Ussy Pratama tampaknya bisa bernapas lega setelah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit. Seperti yang Beauty tahu, Ussy sempat menjalani perawatan intensif lantaran perdarahan yang dialaminya. Istri dari Andika Pratama ini juga harus rela melewati momen Lebaran kemarin tanpa keluarga. 

Selama menjalani perawatan, Ussy mengaku begitu merindukan keempat putrinya. Setelah diperbolehkan pulang, Ussy merasa bahagia bisa kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya di rumah. Kebahagiannya itu pun ia bagikan lewat unggahan di laman Instagramnya. 

Baca Juga: Alami Pendarahan, Ussy Sulistiawaty Terpaksa Lebaran di Rumah Sakit, Usai Sepekan Begini Kondisi Janinnya!

"Alhamdulillah, paket kumplit lagi saat nya bedrest di kamar, jadi bumil magerrrr dulu sementara, makasi doanya temen2," tulis dara berusia 38 tahun ini, seperti yang dikutip, Jumat (5/6/2020).

View this post on Instagram

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on May 31, 2020 at 11:51pm PDT

Baca Juga: Ussy dan Andhika Histeris Setelah Umumkan Jenis Kelamin Anak ke 5

Di unggahan lainnya, Ussy juga menceritakan pengalamannya yang baru merasakan bedrest dalam jangka waktu yang cukup lama. Kondisinya yang belum sepenuhnya membaik, membuat bumil dengan usia kandungan 6 bulan ini, harus lebih banyak istirahat agar cepat pulih. 

"seumur2 baru ini ngerasain yg namanya bedrest dlm jangka waktu yg mayan lama, tiap hari cuma boboan, bangun ony ke kamar mandi berdiri n jalan, tapi pagi ini kata dokter @dokmus183 mulai harus belajar pelan2 jalan n duduk sebentar2 biar ga kaku jg badan," kata Ussy.

"yg penting harus paham sama signal2 peyuut n badan..ketika mulai kontraksi yaa rebahan lagiiii boboan lagiii, kayak sekarang..," imbuhnya.