Menu

Semua Bisa Jadi Bintang, GoPlay Adakan Audisi Virtual Dukung Para Kreator Lokal! Catat Tanggalnya Beauty

Shilvia Restu Dwicahyani
02 Desember 2021 21:45 WIB
Semua Bisa Jadi Bintang, GoPlay Adakan Audisi Virtual Dukung Para Kreator Lokal! Catat Tanggalnya Beauty

GoPlay gelar audisi Girlband We Can Be Winner. (GoPlay Indonesia)

HerStory, Sukabumi —

GoPlay sebagai salah satu platform besutan GoJek akan menggelar audisi girlband secara virtual mulai Januari 2022 mendatang. Menariknya, audisi ini juga bisa diikuti oleh warga asing. 

Pendaftaran sudah dibuka sejak November lalu sampai 20 Januari 2022 dan akan dikerucutkan lagi sampai 300 peserta pada 28 Februari 2022. Saat ini tercatat GoPlay sudah menampung 3.000 pendaftar.

Pada kesempatan ini, GoPlay mengusung tema We Can Be Winner. Adapun kriteria peserta yakni wanita berusia 18-23 tahun yang memiliki kemampuan di bidang menari, musik dan bernyanyi

"Semua bisa punya kesempatan yang sama di era digital melalui platform live streaming. Dari begitu banyak layanan live streaming di Indonesia, hanya GoPlay yang sampai saat ini masih fokus mengembangkan talenta di tiap tayangan, bahkan talenta yang berada di daerah terpencil pun," ungkap Teguh Sanjaya, Kreator Girlband dan Founder We Can Be Winner (WCBW) pada konferensi virtual pada Kamis, (02/12/2021). 

Pada kesempatan tersebut, hadir juga Cherly Juno sebagai generasi pertama Girlband di Indonesia yang sangat mengapresiasi audisi We Can Be Winner. 

Disampaikan Cherly, ada banyak dari penggemarnya yang juga ingin mengembangkan bakatnya dalam bernyanyi dan menari untuk berkarier menjadi Girlband Indonesia. 

"Audisi ini menjadi jawaban bagi mereka, yang ingin berkarir atau mencoba bakatnya menjadi girlband Indonesia," imbuhnya. 

CEO GoPlay Edy Sulistyo menambahkan bahwa GoPlay mudah untuk digunakan dan menjangkau audiens yang tepat.

"Sehingga GoPlay dapat menjadi platform pilihan untuk audisi virtual dalam rangka mencari bakat bakat terpendam di Indonesia," pungkas Edy.