Menu

Borok Makin Terbongkar, Mayang Ketahuan ‘Bungkus’ Setas Baju dan Krim Perawatan Vanessa Angel di Hari Pemakaman

04 Desember 2021 14:00 WIB
Borok Makin Terbongkar, Mayang Ketahuan ‘Bungkus’ Setas Baju dan Krim Perawatan Vanessa Angel di Hari Pemakaman

Mayang Sary dan Vanessa Angel (Instagram/bidadari.surga)

HerStory, Medan —

Konflik antara keluarga Vanessa Angel dan pihak Bibi Ardiansyah kembali memanas. Belum lama ini, Marissya Icha kembali mengungkit soal baju yang sempat dipermasalahkan oleh Mayang.

Ia membeberkan bahwa Mayang membawa beberapa baju Vanessa Angel. Tak hanya itu, ia juga mengambil krim perawatan sang kakak.

Marissya Icha mendapat informasi itu dari asisten rumah tangga Vanessa Angel, Ida. Di hari pemakaman sang artis, Mayang memang membawa sejumlah baju.

"Di foto yang Ida kirim itu ada baju, cream, cream creambath kalau nggak salah," kata Marissya Icha di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (3/12/2021).

Anggita Sari yang juga ada di acara itu menambahkan, mungkin ada pikiran dari keluarga Vanessa Angel, barang itu sah saja dibawa adiknya.

"Beliau (Doddy Sudrajat) itu prinsipnya punya Vanessa yang istilahnya dilungsurin ke adik," kata Anggita Sari.

Tapi Marissya Icha tak habis pikir. Sebegitu sempatnya Mayang membawa sejumlah barang sang kakak tepat di hari pemakaman.

"Maksudku, kok kepikiran ya di hari pemakaman?" tutur Marissya Icha heran.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.