Nikita Mirzani merupakan salah satu artis tanah air berprestasi yang terjun pada dunia model serta television personality. Dia pertama kali bermain sebagai figuran pada film berjudul 'Lihat Boleh, Pegang Jangan'. Nikita Mirzani termasuk salah satu artis yang bayarannya mahal lho. 

Baru-baru ini, Nikita Mirzani blak-blakan soal pengeluarannya perbulan. Hal ini diketahui saat Nikita tengah berbincang dengan salah satu rekan artis, Billy Syahputra pada siaran podcast YouTube yang diunggah Kamis, (4/6/2020).

Baca Juga: Ini Doa Nikita Mirzani di Hari Ulang Tahun Sang Putri: Semoga Punya Banyak Properti di Indonesia

Bahkan, Nikita pun juga mengungkapkan bahwa pengeluarannya bisa mencapai Rp2 miliar rupiah saat ditanya oleh Billy, berapa pengeluaran Nikita perbulan.

"(Pengeluaran) tergantung. Kalau lagi ingin beli jam tangan pengeluaran gue sebulan bisa Rp2 miliar," ucap Nikita Mirzani.

"Kalau mau belanja-belanja tas dan rokok doang bisa Rp1 miliar," ujarnya lagi.

Baca Juga: Heboh! Ayah Angkat Syahrini Unggah Foto, Nikita Mirzani: Jadikan Aku Simpananmu!

Sontak dengan jawabannya, Billy Syahputra nampak kaget ketika sahabatnya mengatakan itu. Selain itu, Billy juga menanyakan berapa pengeluaran sehari-harinya jika Nikita enggak membeli tas, rokok, dan jam tangan.

" Ya murah itu mah. Sekitar Rp40 juta. Itu udah termasuk bayar listrik, pembantu, bersihin kolam renang, bayar driver, uang sekolah, dan bensin" kata Nikita.

Enggak hanya itu aja, saat podcast tersebut Nikita juga membeberkan darimana penghasilan yang ia dapat hingga bisa membangun rumah senilai Rp10 miliar. Bahkan, Nikita mendapat honor off air di atas Rp60 juta lho.