Menu

Doddy Soedrajat Ribut soal Warisan, Ayah Mertua Vanessa Angel: Buat Bayar Utang Aja Gak Cukup

Witri Nasuha
04 Desember 2021 17:30 WIB
Doddy Soedrajat Ribut soal Warisan, Ayah Mertua Vanessa Angel: Buat Bayar Utang Aja Gak Cukup

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan keluarganya (Instagram/dewizuhriati)

HerStory, Jakarta —

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat hingga saat ini masih bersikeras mengurus harta milik mendiang sang putri. Doddy Soedrajat kekeuh meminta hak warisan Vanessa dan Bibi Ardiansyah dipisah untuk masing-masing keluarga.

Di tengah sikap Doddy Soedrajat yang meributkan harta warisan, terkuak fakta mengejutkan yang baru saja diungkap ayah mertua Vanessa, Faisal. Faisal mengatakan kalau mendiang sang putra dan menantunya masih ada urusan utang piutang yang harus diselesaikan.

Diungkap Faisal, ia sudah dihubungi oleh beberapa pihak terkait utang piutang mendiang Vanessa dan Bibi. Utang-utang yang dimiliki Vanessa dan Bibi yang belum diselesaikan di antaranya utang bahan dan yang lainnya.

"Memang sudah ada WhatsApp, ada utang bahan di sini, utang di situ, sudah ada (yang tagih)," ujarnya seperti dikutip dari tayangan Hotman Paris Show, Sabtu (4/12/2021).

Faisal engaku saat ini belum bisa mengurus utang yang sudah ditagih, lantaran tengah fokus mengurus hak perwalian Gala Sky. Ia lantas berjanji akan membayarkan sejumlah utang Vanessa dan Bibi setelah proses mengurus wali sang cucu sudah selesai.

"Nanti kalau saya sudah berhak sebagai wali barulah bertindak, kalau belum sebagai wali bagaimana saya bayar utang dia?," terang Faisal.