Menu

Gak Kelar-kelar Doddy Sudrajat Kekeh Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Penjaga Makam Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Cherryn Lagustya
05 Desember 2021 20:05 WIB
Gak Kelar-kelar Doddy Sudrajat Kekeh Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Penjaga Makam Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Masih menjadi perbincangan dan topik hangat lantaran ulahnya, kali ini Doddy Sudrajat berniat memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel.

Doddy mengungkapkan dirinya kekeh akan memindahkan makam Vanessa yang diketahui berdampingan dengan Bibi, agar dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang ibunya, Lucy Maywati.

Mendengar kabar tersebut, Bambang, pengurus makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mengatakan bahwa Doddy belum mendisikusikan hal ini dengan pihaknya.

"Belum ada informasi sampai di sini, dia (Doddy) juga belum mengunjungi makam. Belum ada keputusan pemindahan dari sini (makam)," kata Bambang.

Menurut Bambang, memindahkan makam harus ada prosedur yang dilakukan, tidak boleh sembarangan memindahkan makam. Bambang merasa kasihan dengan nasib Vanessa Angel yang sudah tenang di sisinya malah harus dipindahkan ke tempat yang baru.

Diketahui bahwa keluarga Bibi Ardiansyah yang rutin datang mengunjungi makam sang anak dan menantu. Sementara keluarga Vanessa jarang dan hanya beberapa kali saja berziarah.

"Enggak, belum pernah ke sini dia (Doddy). Lagi juga bapaknya Vanessa gak pernah ziarah, terakhir 3 minggu lalu kalau gak salah pas yang ada neneknya," ucap Bambang.

Mengenai kabar ini Doddy Sudrajat membenarkan hal itu serta mengungkapkan bahwa keputusannya sudah bulan dan seluruh keluarga besar putrinya telah setuju dengan keputusan pemindahan makam.