Menu

Bongkar Jumlah Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal: Nilainya Gak Seberapa Hebohnya se-Indonesia!

Cherryn Lagustya
05 Desember 2021 20:15 WIB
Bongkar Jumlah Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Faisal: Nilainya Gak Seberapa Hebohnya se-Indonesia!

Vanessa Angel dengan Mertua dan sang ayah (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bekasi —

Masih terus berseteru terkait soal hak asuh Gala Sky dan harta warisan, keluarga Vanessa Angel dan keluarha Bibi Ardiansyah sama-sama mengajukan gugatan ke pengadilan.

Kedua belah pihak merasa paling berhak mengasuh Gala dan menyimpan warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal ini pun membuat pengacara Hotman Paris Hutapea penasaran mengenai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diributkan selama ini. 

Di acara Hotman Paris Show, pengacara kondang ini bertanya ke Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, mengenai nilai harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

"Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan disini miris saya," jawab Faisal dikutip dari YouTube Hotman Paris Show. 

Menurut Faisal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum punya rumah. Rumah yang selama ini ditempati pasangan ini adalah rumah kontrakan. Mobil pun tak ada karena mobil satu-satunya yang dipunya mengalami kecelakaan.

Itu pun, kata Faisal, asuransi Jasa Raharja tidak keluar karena kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah kecelakaan tunggal. "Terus apalagi?" tanya Faisal.

Faisal lalu membeberkan nilai harta yang dimiliki Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang selama ini diributkan pihak keluarga Vanessa Angel.

Faisal mengatakan, Vanessa Angel dan Bibi memiliki beberapa jenis asuransi ada yang nilainya Rp 113 juta.,ada Rp 20 juta, dan Rp 500 juta. Nilai Rp 500 juta ini adalah asuransi pendidikan bagi Gala yang baru bisa dicairkan ketika Gala berusia 18 tahun. 

"Duit di bank mereka berdua perkiraan saya Rp 300 juta. Itu cuma. Apa yang diperebutkan?" kata Faisal.

Walau nilainya tidak seberapa, Faisal mengaku tetap akan memperjuangkannya untuk Gala. Ia tak ingin nanti kelak ketika Gala dewasa akan mempertanyakan peninggalan mamanya. 

Walau harus menghabiskan uang yang nilainya melebihi harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Faisal mengaku akan terus memperjuangkan hak Gala.

"Mungkin duit saya akan abis lebih dari itu untuk perjuangkan itu tapi tetap akan saya perjuangkan. Saya mau semua ke Gala," tuturnya.

Bagi Faisal nilai uang segitu tidak seberapa belum lagi jika nanti ada kartu kredit dari bank, cicilan kredit yang mau dibayar. Apalagi Faisal mengaku mendapat pesan WA yang memberitahu bahwa Vanessa Angel dan Bibi memiliki utang.

"Saya ada WA masuk, ada utang disini, tapi saya bilang selesaikan dulu permasalahan kami. Kalo saya uda berhak sebagai wali baru bertindak. Kalo saya belum berhak sebagai wali bagaimana saya mau bayar utang dia," tuturnya. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.