Selingkuh kerap terjadi pada hubungan, bahkan hubungan pernikahan. Selingkuh adalah perbuatan yang banyak melukai hati orang. Siapa sih yang ingin diselingkuhi? Apalagi diselingkuhi sama suami yang sudah menikah sama kamu. Perselingkuhan terjadi karena mungkin sering bertengkar, enggak bisa memenuhi kebutuhan batin, dan lainnya.

Selingkuh biasanya terjadi secara fisik lho, contohnya berhubungan intim. Namun, ada selingkuh non fisik yang sering tak kamu sadari. Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (6/6/2020) berikut informasinya!

Baca Juga: Menurut Survei, Orang yang Selingkuh Tandanya Sangat Mencintai Pasangannya, Kamu Setuju Nggak?

Menyembunyikan aktivitas media sosial

Semua orang di dunia pasti saling memiliki media sosial, termasuk kamu dan pasangan. Namun, kamu harus kenali jika pasangan kamu ini, seperti menyembunyikan aktivitas media sosialnya sama kamu.

Padahal, pasangan kamu itu tipe yang suka mengekspresikan dirinya di media sosial. Yang biasanya kamu sering lihat statusnya, kok tiba-tiba enggak ada. Bisajadi ada yang dia sembunyikan dari kamu.

Merahasiakan kondisi finansial

Misalnya, kamu sama pasangan sama-sama menabung untuk masa depan atau membeli rumah. Namun, tiba-tiba saja uang tersebut digunakan oleh pasangan kamu untuk kepentingan pribadinya tanpa sepengetahuan kamu.

Kamu patut mencurigainya ya Beauty! Bisajadi dia menghabiskan uang tersebut untuk wanita lain. Apalagi dia enggak bilang sama kamu.

Baca Juga: Maia Estianty Mengaku Sempat Minta Ahmad Dhani Pilih Selingkuhannya: Lo Pilih Dia Aja!

Mengucap kata 'Hanya Teman' ke kamu

Mungkin pasangan kamu mengatakan bahwa selingkuhannya hanya teman. Namun tanpa disadari, seseorang yang dianggap teman itu adalah simpanannya. Bagaimana enggak? Jika pasangan kamu ini sangat suka mendekati temannya itu daripada kamu.

Mungkin sebagian orang menganggap hal itu wajar dan berpikir positif bahwa mereka adalah teman. Namun bagaimana kalau setiap ada pesta dan acara, dia lebih mengajak temannya itu daripada kamu? Bahkan, kamu enggak dikasih tahu kalau semisalnya ada acara dari pasangan kamu. Patut dicurigai, Beauty!