Menu

Waspada Moms! 5 Tipe Perselingkuhan Ini yang Paling Sering Terjadi, Aduh Semoga Dijauhin Deh

Cherryn Lagustya
06 Desember 2021 22:20 WIB
Waspada Moms! 5 Tipe Perselingkuhan Ini yang Paling Sering Terjadi, Aduh Semoga Dijauhin Deh

Ilustrasi seorang pria sedang berselingkuh. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Setiap pasangan pastinya ingin hubungannya langgen dan jauh dari perselingkuhan. Perselingkuhan sendiri merupakan kegiatan penyimpangan dalam sebuah hubungan. Perilaku yang sarat akan ketidaksetiaan ini dapat menghancurkan hubungan.

Nyatanya, ada banyak jenis perselingkuhan dan muslihat yang dilakukan oleh pelaku selingkuh untuk menutupi dan mencari pembenaran dari aktivitas terlarang.

Selingkuh gak selalu berhubungan dengan fisik, karena perselingkuhan juga memiliki banyak bentuk.

Berikut ini lima tipe selingkuh yang paling sering terjadi.

1. Perselingkuhan Fisik

Perselingkuhan fisik terjadi karena adanya ketertarikan secara fisik dan keinginan untuk memenuhi hasrat seksual yang mungkin gak terpuaskan oleh pasangan.

Meskipun orang yang melakukan perselingkuhan fisik biasanya gak memiliki perasaan yang dalam terhadap selingkuhannya, namun hal ini tetap sangat menyakitkan untuk pasangannya.

2. Perselingkuhan Emosi

Perselingkuhan emosi tentu gak lebih baik dari perselingkuhan fisik, meskipun gak melibatkan kontak fisik namun akan menggunakan perasaan bahkan menjadi mendalam.

Hal ini biasanya timbul dari hubungan dekat dengan teman lawan jenis, mulai merasa cocok dan nyaman hingga berujung pada rasa suka bahkan sayang.

3. Perselingkuhan Melalui Pesan Teks

Berawal dari kenal di media sosial atau teman, seseorang kemudian menjadi semakin dekat dengan bertukar pesan teks.

Bisa menimbulkan rasa nyaman dan mesra, bahkan bisa berlanjut bertukar pesan-pesan berbau seksual hingga foto vulgar yang saling menggoda.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.