Menu

Awas Ketagihan! Ini 5 Cara yang Bisa Bikin Orgasme Berkali-kali, Mantap Banget

Cherryn Lagustya
06 Desember 2021 22:50 WIB
Awas Ketagihan! Ini 5 Cara yang Bisa Bikin Orgasme Berkali-kali, Mantap Banget

Ilustrasi pasangan suami istri di atas ranjang. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Banyak wanita yang mengalami kesulitan mencapai orgasme, sehingga memilih berpura-pura orgasme demi menyenangkan pasangan.

Saat bercinta wanita memang memerlukan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme. Tapi, hal tersebut gak menjadi alasan bagi suami untuk membuat istrinya bisa merasakan orgasme berkali-kali atau berulang dengan menggunakan trik ini.

1. Berikan Rangsangan yang Lebih

Untuk memperoleh orgasme yang berulang, berilah istri rangsangan ke area organ intim istri secara ekstra.

Di bagian intimnya, rangsanglah bagian klitorisnya hingga sang istri bisa mencapai orgasme pertama, kedua hingga ketiga kalinya.

2. Cari Titik G-Spot Lainnya

Selain klitoris, cari titik-titk g-spot yang ada pada istri kamu.

Adapun gaya bercinta yang bisa kamu coba untuk menemukan g-spot istri adalah woman on top maupun doggy style. Kamu juga bisa memberikan rangsangan ekstra pada puting pasangan hingga terjadi orgasme berulang.

3. Foreplay

Trik lainnya yang perlu diperhatikan ketika ingin bikin istri mencapai orgasme berulang atau berulang kali adalah dengan foreplay.

Waktu foreplay yang cukup bisa membuat istri kamu terangsang maksimal.

"Begitu tubuh merespons sentuhan, lanjutkan dengan stimulasi genital. Tapi hindari dulu melakukan penetrasi. Bila menginginkan orgasme berulang, seringkali lebih efektif bila wanita orgasme lebih dulu lewat stimulasi genital. Ini bisa dilakukan dengan alat bantu seks, oral, atau pun aksi manual," jelas pakar seks Annabelle Knight.

4. Menciptakan Mood

Mood atau suasana bercinta juga menjadi salah satu trik ketika kamu ingin bikin istri mencapai orgasme berulang atau berkali-kali.

Suasana bercinta bisa semakin memanas dan romantis sembari mendengarkan musik, menonton film maupun menyalakan lilin.

"Kamu punya kesempatan untuk mendapat orgasme berulang bila sudah terkoneksi dengan stimulasi seksual dari luar seperti musik, lilin, film, dan apa pun yang membuat gairah menyala. Yang kamu lakukan adalah membangun energi seksual sebelum pasangan menyentuh kamu," tambah Annabelle.

5. Jangan Setop Saat Istri Capai Orgasme Pertama

Setelah istri mencapai orgasme pertamanya dengan stimulus organ intim, rangsang kembali bagian klitorisnya.

Hal ini dikarenakan area klitoris lebih sensitif setelah perempuan mengalami orgasme.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.