Menu

Doddy Soedrajat Kasih Unjuk Buku Yasin Vanessa Angel: Bibi Ardiansyah Tak Dicantumkan, Nama Panjang Gala Sky Salah?

Witri Nasuha
07 Desember 2021 11:30 WIB
Doddy Soedrajat Kasih Unjuk Buku Yasin Vanessa Angel: Bibi Ardiansyah Tak Dicantumkan, Nama Panjang Gala Sky Salah?

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Instagram/vanesza.wear)

HerStory, Jakarta —

Menjelang acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy Soedrajat kembali memantik emosi publik. Ini lantaran buku yasin milik Vanessa Angel yang diperlihatkannya lewat akun instagram miliknya, baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, Doddy Soedrajat memang menggelar acara 40 harian terpisah dengan keluarga mendiang sang menantu. Ia juga mencetak buku Yasin terpisah khusus Vanessa Angel. 

Dalam video yang diunggahnya, nampak Doddy memperlihatkan buku Yasin Vanessa Angel yang didominasi warna ungu. Diungkap Doddy, warna tersebut merupakan favorit mendiang sang putri.

Namun, netter dibuat heran saat Doddy Soedrajat memperlihatkan lembaran 'Kami yang Berduka Cita Keluarga Vanessa Angel'. Nampak sederet nama anggota keluarga tercantum dalam lembaran tersebut.

Netter mengaku heran lantaran tak tercantum nama Bibi Ardiansyah dalam lembaran tersebut. Mengejutkannya lagi, sejumlah netter juga menyorot nama panjang dari anak semata wayang Vanessa, Gala Sky Ardiansyah.

Dalam lembaran tersebut tertera 'Anak Tercinta' yang ditulisnya dengan nama 'Gala Sky Adzan' bukan 'Gala Sky Ardiansyah' yang selama ini diketahui oleh publik. 

"Bisa ya nama  suaminya gak ditulis, nama anaknya 'gala' ngarang lg," komentar @rismegawarna.

"Hati busuk ya bgni, nama mantu aja g ad! nama cucunya jg d uba2, hadehhhpak cba hati itu dibersihkan dlu, klo hati bersih gak mungin nama mantu dihilangkan,"kata @amira.fashionstore.

"Kok gala sky adzan sih?," sahut @mitaalvita89.

"Gala sky Ardiansyah bapak Doddy," sambung @mia_frelina.