Menu

Jelang Acara Peringatan 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Persiapkan Hal Ini

Azizah Angraini Ramadini
07 Desember 2021 11:50 WIB
Jelang Acara Peringatan 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Persiapkan Hal Ini

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. (Instagram/doddysudrajat_)

HerStory, Bogor —

Rencananya acara peringatan 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan segera digelar pada Selasa (14/12/2021) mendatang, kedua belah pihak keluarga memutuskan untuk mengadakan acara secara terpisah. 

Jelang acara peringatan 40 harian mendiang anaknya, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat disebut telah melakukan berbagai persiapan. Kini Doddy terlihat sibuk merenovasi rumah masa kecil mendiang Vanessa Angel. 

"Dalam rangka ngecat rumah, soalnya rumah lagi direnovasi buat acara 40 hari, bersih-bersih. Udah semua tadi, sudah selesai," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/12/2021).

"Iya bikin untuk acara 40 hari kita bikin di rumah masa kecil Vanessa. Vanesa kecil di sini, lahir di sini, SD, SMP, SMA di sini. Ini rumah penuh memori, kenangan Vanessa," sambungnya.

Dalam pengajiannya yang akan segera digelar itu akan dihadiri oleh keluarga besar Doddy Soedeajat dan keluarga sang istri, Puput Soedrajat.

Selain itu dikatakan ada juga teman-teman Vanessa Angel. Namun ia tak menyebutkan kehadiran besannya, Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah.

"Ada tanggal 14 nanti setelah Bang Milano nanti," tuturnya.

Sementara keluarga Bibi Ardiansyah juga akan mengadakan acara peringatan 40 harian terpisah di kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berada di kawasan Kembangan, Srengseng, Jakarta Barat.

"Ya acara 40 harian biasa lah, berdoa bersama di sini," kata Faisal di kanal YouTube Nitnot, Sabtu (4/12/2021) malam.

Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.