Menu

Rumah Doddy Soedrajat di Pemalang Kebakaran? Netter: Sengaja Biar Bisa Tinggal di Rumahnya Vanessa

Witri Nasuha
07 Desember 2021 12:30 WIB
Rumah Doddy Soedrajat di Pemalang Kebakaran? Netter: Sengaja Biar Bisa Tinggal di Rumahnya Vanessa

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa keluarga mendiang Vanessa Angel. Jelang acara memperingati 40 hari Vanessa Angel meninggal dunia, tetiab saja berembus kabar yang mengatakan rumah sanga ayah, Doddy Soedrajat di Pelamang ludes terbakar. Benarkah demikian?

Rumor tersebut beredar luas di TikTok. Akun @junytaalazaira7 mengunggah video dengan narasi rumah milik Doddy Soedrajat yang berada di Pemalang, Jawa Tengah ludes di lalap si jago merah. Bahkan, nampak pula kolase foto puing-puing rumah yang tersisa pasca kebakaran.

"Rumah pak Doddy soedrajat rumah ayah Vanessa Angel habis terbakar," tulis caption video TikTok tersebut seperti dikutip, Selasa (7/12/2021).

Dalam narasi video tersebut, kabarnya rumah itu terbakar lantaran korsleting listrik. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Video TikTok yang kini sudah ditonton lebih dari dua juta penonton itu lantas dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang justru menyebut ini merupakan karma instan yang diterima Doddy Soedrajat atas perilakunya.