Menu

Doddy Soedrajat Akui Dukung Ramainya Petisi Boikot Dirinya dari Televisi: Bagus Ntar Orang Bosen Liat Muka Daddy

Azizah Angraini Ramadini
07 Desember 2021 13:25 WIB
Doddy Soedrajat Akui Dukung Ramainya Petisi Boikot Dirinya dari Televisi: Bagus Ntar Orang Bosen Liat Muka Daddy

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan heboh soal petisi boikot Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dari televisi. Para warganet seakan sudak muak dengan kelakuan Doddy yang tak henti-hentinya menampilkan drama ke publik. Aksinya tersebut memberikan dampak kepada banyak orang hingga dinilai sudah meresahkan. 

Petisi itu dibuat pertama kali oleh seorang netizen bernama Jessica D dengan menggaungkan Boikot Doddy Sudrajat dari TV seminggu lalu dalam laman change.org. Menurut pantauan HerStory pada Selasa (7/12/2021), petisi tersebut telah ditandatangani lebih dari 17.000 orang. 

Doddy Soedrajat pun akhirnya buka suara terkait dengan ramainya petisi boikot dirinya di televisi. Ayah Vanessa Angel itu mengaku sudah mengetahui dan membacanya. Bahkan dirinya malah mendukung dan telah menandatangani petisi tersebut. 

"Petisi? Oh iya daddy sudah baca, daddy dukung tuh, bagus tuh. Daddy juga ikut tanda tangan, jadi supaya daddy juga nggak tampil terus di TV, entar orang bosan lihat muka daddy kan," kata Doddy Sudrajat dilansir dari tayangan YouTube Seleb On Cam baru-baru ini.

Alih-alih merasa kesal dan marah, Doddy Soedrajat justru mengaku senang dan tidak tersinggung sama sekali. Dirinya mengaku santai dan tak ingin ambil pusing terkait dengan petisi tersebut. 

"Nggak, nggak ada tersinggung. Daddy santai aja, nggak apa-apa," kata Doddy Sudrajat.