Menu

Baru Lahir, Penghasilan Endorse Baby Rayyanza Anak Kedua Nagita Dibongkar Raffi Ahmad, Segini Katanya!

Witri Nasuha
07 Desember 2021 13:30 WIB
Baru Lahir, Penghasilan Endorse Baby Rayyanza Anak Kedua Nagita Dibongkar Raffi Ahmad, Segini Katanya!

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Baru hidup beberapa hari di dunia, adik bungsu Rafathar itu disebut sudah memiliki penghasilan sendiri. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang ayah, Raffi Ahmad, dalam acara aqiqah sang putra, Senin (6/12/2021) kemarin.

Irfan Hakim sebagai pemandu acara nampak dibuat penasaran soal fakta anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disebut sudah bisa menghasilkan uang sejak baru lahir.  Irfan pun menyinggung soal pendapatan Rayyanza.

Irfan Hakim enggak membahas secara keseluruhan. Presenter berdarah Sunda itu hanya menanyakan soal endorse yang diterima oleh anak bungsunya tersebut.

"Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan Hakim seperti dilansir dari tayangan YouTube RANS Entertainment, Senin (6/12/2021).

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi pun memberikan jawaban yang jujur. Kakak Syahnaz Sadiqah ini mengatakan Rayyanza dan Rafathar sudah punya rezekinya masing-masing sejak lahir.

Menurut Raffi, jumlah total rezeki anaknya hampir setara dengan pendapatannya selama 10 tahun awal berkarier di dunia hiburan. Jawaban Raffi Ahmad jelas membuat Irfan Hakim syok.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.