Menu

Baru Terlihat Adem Ayem, Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu

Azizah Angraini Ramadini
07 Desember 2021 15:00 WIB
Baru Terlihat Adem Ayem, Rizky DA Gugat Cerai Nadya Mustika Rahayu

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA (Instagram/nadyamustikarahayu)

HerStory, Bogor —

Sempat rujuk, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kerap membagikan momen kebersamaannya, keduanya pun tampil mesra dan kompak mengurus buah hati mereka. Namun kini bahtera rumah tangga yang dibina oleh Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan kembali kandas. Keduanya memilih mengakhiri pernikahan mereka dengan perceraian.

Dibeberkan Panitera PA Bandung, Subai, Rizki DA sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Pendaftaran itu dilakukan pada 23 September 2021 dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.

"Iya benar, perkara (perceraian) itu telah terdaftar," kata Subai, Panitera PA Bandung kepada awak media, Senin (6/12/2021).

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu digadang-gadang telah menjalani sidang pertama perceraian mereka pada 2 Desember 2021. Namun kala itu dari pihak penggugat, sang pedangdut diwakili kuasa hukumnya.

Proses sidang perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika akan terus bergulir dan rencananya persidangan akan segera digelar dalam pekan ini.

"Sidang lagi 9 Desember kalau enggak salah," terang Subai.

Sebelumnya, prahara rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu heboh tak lama setelah keduanya menikah pada 9 Agustus 2020.

Penyanyi bernama lengkap Rizky Syafrudin bahkan sudah memberikan talak kepada Nadya Mustika Rahayu. Ibu satu anak itu pun minggat dari rumah dan pulang ke Bandung.

Keduanya berusaha keras mempertahankan rumah tangga mereka, pasangan muda ini akhirnya rujuk. Mereka kembali menikah di masjid kawasan Medan, Sumatera Utara pada lebaran tahun lalu.

"Akad sudah terlaksana, alhamdulillah semua ada dar keluarga," ucap Rizki DA di kanal YouTube SCTV, Juli 2021.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.