Menu

Keluarga Vanessa Angel Dihujani Cibiran dan Makian Bertubi-tubi, Fuji: Kasian

Azizah Angraini Ramadini
07 Desember 2021 16:10 WIB
Keluarga Vanessa Angel Dihujani Cibiran dan Makian Bertubi-tubi, Fuji: Kasian

Vanessa Angel dan Fuji (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Bogor —

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah hingga kini masih menuai sorotan publik. Lantaran perseteruan yang terjadi di antara kedua belah pihak yang disebabkan oleh harta warisan hingga polemik hak asuh Gala Sky yang belum menemui titik terang. 

Aksi yang dilakukan oleh keluarga Doddy Soedrajat terus menimbulkan kontroversi hingga akhirnya netizen pun berbondong-bondong menghujani hujatan dan makian, Namun berbanding terbalik dengan keluarga Bibi Ardiansyah yang justru banjir dukungan dan pujian karena memilih sibuk mengurus dan merawat Gala Sky.

Menanggapi hujatan dan makian yang seakan tak ada habisnya untuk keluarga Vanessa Angel, Adik Bibi Ardiansyah, Fuji pun turut menanggapi persoalan itu. Hal tersebut diungkapkan Fuji saat berbincang dengan Feni Rose dalam acara Rumpi. Fuji mengaku sedih dan kasihan melihat keluarga Doddy Sudrajat terus menerima hujatan dan makian dari para netizen.

"Kamu sekarang bisa bernapas lega karena bukan kamu lagi yang banyak dihujat, netizen sekarang sudah baik-baik, sekarang kamu banyak mendapat simpati dari netizen, bahkan dikasih mobil dan berlian, fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

"Fitnah. Bukan begitu, aku enggak senang kalau pihak sana yang dihujat juga, kasihan. Nggak sepantasnya juga sih mereka digituin," terang Fuji.

Meskipun hubungan antara kedua keluarga ini sempat memanas dan tak kunjung mereda, Fuji mengaku tak senang jika banyak netizen yang malah menyerang keluarga Vanessa Angel dengan hujatan dan makian yang tak berujung.

"Mereka juga manusia, punya perasaan. Enggak sepantasnya juga mereka digituin," jelas Fuji.

Diketahui Fuji juga sempat mendapatkan hujatan dan tudingan yang menyebutkan dirinya telah melakukan eksploitasi terhadap Gala Sky. Bahkan ada pula yang menuduh Fuji malah memanfaatkan uang duka untuk mabuk-mabukan dengan temannya. Namun kini segala hujatan dan makian tersebut berubah berbalik menjadi simpati.

"Udah berkurang (yang menghujat), karena nggak masuk akal. Makan uang duka dari mana? Aku bisa cari uang sendiri kok," tegas Fuji.

Share Artikel: