Menu

Dibongkar Tante Renny, Vanessa Angel Dilarang Doddy Soedrajat Dekat dengan Keluarga Ibunya: Mau Nguasain Penghasilan Vanes Sendirian

Witri Nasuha
08 Desember 2021 06:45 WIB
Dibongkar Tante Renny, Vanessa Angel Dilarang Doddy Soedrajat Dekat dengan Keluarga Ibunya: Mau Nguasain Penghasilan Vanes Sendirian

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat tak henti-hentinya menjadi perbincangan hangat publik. Sosok Doddy Soedrajat bak public enemy dan kerap dibanjiri beragam cibiran lantaran perilakunya yang disenut kelewat batas.

Belakangan, namaanya kembali menjadi sorotan lantaran mengganti nama belakang Gala Sky, dari yang sebelumnya Andriansyah menjadi Adzan. Sontak saja, publik kembali dibuat geram dan menduga Doddy Soedrajat ingin memutus tali silaturahminya dengan keluarga besan.

Di samping itu,  satu per satu cerita masa lalu Doddy Soedrajat mulai terkuak dan diketahui oleh publik. Tabiat asli Doddy Soedrajat perlahan-lahan dikuliti habis oleh orang terdekat.

Salah satunya datang dari tante mendiang Vanessa Angel, Renny Setyawati. Sekadar informasi, Renny Setyawati merupakan sosok yang paling berjasa memberikan dukungan terhadap Vanessa Angel semasa hidupnya.

Bahkan, Renny Setyawati yang diminta langsung oleh Vanessa menjadi penjamin atas kasus hukum di Surabaya yang pernah menimpanya. Tak banyak yang tahu, Renny sendiri dipisahkan dengan Vanessa Angel selama 18 tahun lamanya.

Baru-baru ini, cuplikan video lawas Renny membongkar kedekatan Doddy Soedrajat kepada keluarga ibu mendiang Vanessa Angel beredar luas di sosial media. Mengejutkannya, Renny mengatakan kalau Vanessa dilarang dekat dengan keluarga sang ibunda oleh Doddy Soedrajat.