Menu

Nama Belakang Gala Sky Malah Diubah Doddy Soedrajat dalam Buku Yasin, Ayah Bibi Ardiansyah: Gimana Ceritanya?

Azizah Angraini Ramadini
08 Desember 2021 07:05 WIB
Nama Belakang Gala Sky Malah Diubah Doddy Soedrajat dalam Buku Yasin, Ayah Bibi Ardiansyah: Gimana Ceritanya?

Doddy dan Puput bersama Gala (Instamgram.com/dodysoedrajat_1)

HerStory, Bogor —

Jelang acara peringatan 40 harian kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga sudah mempersiapkan buku yasin untuk mengenang mendiang. Namun Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat justru menuai sorotan publik. 

Doddy Soedrajat malah kedapatan tak mencantumkan nama menantunya, Bibi Ardiansyah dan keluarganya dalam buku yasin tersebut. Tak hanya itu, dalam buku yasin yang dicetak Doddy Soedrajat itu juga menghilangkan nama belakang suami Vanessa Angel pada nama anaknya, Gala Sky Andriansyah diganti menjadi Gala Sky Adzan. 

Nama Gala Sky yang diubah tersebut menimbulkan kontroversi, tak sedikit yang mengecam aksi Doddy Soedrajat yang dengan sengaja mengubah nama anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Terlihat tampilan buku yasin tersebut berwarna ungu seperti warna kesukaan mendiang Vanessa Angel semasa hidup, namun nama anak Vanessa dan Bibi justru diganti seenaknya. Bukannya mencantumkan nama belakang Bibi Ardiansyah tapi malah mencantumkan nama belakang Vanessa Angel. Diketahui nama asli Vanessa Angel yakni Vanessa Adzania. 

Lagi-lagi dibanjiri hujatan netizen, Doddy Soedrajat akhirnya menganggapi soal buku yasin yang sedang heboh dibicarakan tersebut. Dirinya mengatakan untuk tidak mempermasalahkan buku yasin yang telah dibuatnya. 

"Konsep buku yasinnya seperti itu, saya melihat ya udah lah saya setuju aja. Jangan dipermasalahkan lah hal itu," ungkap ayah Vanessa Angel seperti dikutip dari kanal Youtube Trans7 Lifestyle.

Dalam kesempatan tersebut, Doddy juga menjelaskan bahwa dalam acara peringatan 40 harian kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, dirinya akan tetap mendoakan dan menyebutkan nama Bibi Ardiansyah. Meskipun acara 40 harian digelar secara terpisah oleh masing-masing keluarga.