Menu

Protektif dengan Gala Sky Hingga Tak Mau Keponakannya Disentuh Orang Asing, Fuji: Aku Gak Suka!

Azizah Angraini Ramadini
08 Desember 2021 07:25 WIB
Protektif dengan Gala Sky Hingga Tak Mau Keponakannya Disentuh Orang Asing, Fuji: Aku Gak Suka!

Kedekatan Fuji dan Gala. (Instagram/fujian)

HerStory, Bogor —

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Terutama bagi adik-adik Bibi Ardiansyah yang merasa sangat terpukul kehilangan dua sosok terkasih untuk selama-lamanya. 

Pasalnya sebelumnya mereka tinggal bersama, menghadapi suka duka dan turut menjadi saksi kerasnya kehidupan yang dijalani oleh pasangan tersebut. Baru saja berhasil melewati masa-masa sulit, sayang ajal begitu cepat menjemput Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hingga kini Fuji dan Fadly masih tak percaya,berharap semua ini hanyalah mimpi semata. 

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, diketahui Gala Sky diasuh dan dirawat oleh keluarga Bibi Ardiansyah di kediaman mendiang. Memiliki kedekatan sejak Gala baru lahir, membuat Adik Bibi Ardiansyah, Fuji harus menjadi sosok ibu pengganti bagi Gala Sky sepeninggal kedua orangtuanya. Gala Sky terlihat hanya ingin nempel dan nyaman berada di dekat Fuji. 

Belakangan Fuji menuai sorotan publik, lantaran mengaku kesal dengan orang asing yang sembarangan menyentuh dan memegang Gala Sky. Dirinya merasa tidak senang dengan orang tersebut. 

“Aku kan sebel, aku gak suka kalau Gala dipegang-pegang orang asing,” kata Fuji.

Jiwa keibuan dalam diri Fuji pun seketika muncul, dirinya kini jadi sangat protektif dengan Gala mengingat virus Covid-19 yang belum kunjung menghilang dari tanah air. Menurut Fuji kesehatan keponakannya itu harus selalu dijaga ketat. 

“Soalnya ini kan masih Corona, bawa virus terus (tamu) megang-megang Gala,” ucapnya.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis, (4/11/2021). Beruntung anak semata wayang berhasil menjadi korban selamat dalam kecelakaan maut itu dan hanya mengalami luka ringan.