Menu

Buku Yasin Vanessa Angel Tuai Kritikan 'Pedas', Doddy Soedrajat: Memang Begitu Konsepnya

Azizah Angraini Ramadini
08 Desember 2021 07:35 WIB
Buku Yasin Vanessa Angel Tuai Kritikan 'Pedas', Doddy Soedrajat: Memang Begitu Konsepnya

Vanessa Angel dan Sang Ayah, Doddy Sudrajat. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belum usai soal perseteruan yang terjadi di antara keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Ardiansyah. Kini Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali membuat ulah hingga menjadi perbincangan banyak orang. 

Beredar foto buku yasin Vanessa Angel yang dibuat oleh pihak Doddy Soedrajat, sekilas memang tak ada yang berbeda namun ternyata isinya bikin netizen geram. Pasalnya Doddy Soedrajat seperti sengaja tak mencantumkan foto Bibi Ardiansyah dalam buku yasin tersebut. 

Bukan hanya itu, netizen juga mengecam aksi Doddy Soedrajat yang mengganti nama anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dari Gala Sky Ardiansyah menjadi Gala Sky Adzan. 

Di samping konflik yang terjadi di antara kedua belah pihak keluarga, para netizen menduga bahwa Doddy Soedrajat seolah ingin menghilangkan sosok menantunya, Bibi Ardiansyah. 

Menuai banyak hujatan dan makian soal buku yasinnya tersebut, Doddy Soedrajat akhirnya angkat bicara. Dirinya merasa bahwa semua buku yasin memiliki konsep yang sama sehingga tak perlu dipermasalahkan. 

"Konsepnya adalah buku yasinnya seperti itu, saya melihat ya udah lah saya setuju aja, jadi kalau memang tidak ada cetak sekalian di sana, jadi cetaknya kemarin tuh 1000," katanya menjelaskan, dikutip dari kanal Youtube Trans7 Lifestyle, Rabu (8/12/2021).

Meskipun begitu, Doddy Soedrajat tak membantah bahwa dirinya memang memghilangkan sosok Bibi Ardiansyah. Baginya yang terpenting nama Bibi Ardiansyah akan disebutkan dan didoakam dalam acara peringatan 40 harian yang rencananya akan digelar pada Selasa, (14/12/2021) mendatang. 

"Jangan dipermasalahkan lah hal itu, nanti saat doa bersamanya juga kita akan sebut nama Bibi Ardiansyah bin Faisal," katanya kembali.

Doddy mengungkapkan bahwa buku yasin tersebut sudah terlanjur tercetak sebanyak 1000 buah sehingga tidak bisa lagi untuk diubah. 

"Yang jelas sudah jadi buku yasinnya seperti itu, fotonya Vanessa, tidak ada foto Bibi. Sudah dicetak 1000 buku," katanya lagi.