Menu

Disebut Halangi Akses Keluarga Vanessa Angel Temui Gala Sky, Adik Bibi Ardiansyah: Kita Welcome Banget!

Azizah Angraini Ramadini
08 Desember 2021 07:55 WIB
Disebut Halangi Akses Keluarga Vanessa Angel Temui Gala Sky, Adik Bibi Ardiansyah: Kita Welcome Banget!

Vanessa Angel dan Fuji (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly sempat menyita perhatian publik, pasalnya keduanya dinilai tulus mengurus dan merawat Gala Sky sepeninggal kedua orangtuanya. Tak hanya itu, keduanya juga bijak dan dewasa dalam menanggapi segala masalah yang menghampiri, hingga akhirnya membuat Fuji dan Fadly banjir pujian dari para warganet. 

Tak hanya banjir pujian, banyak pula hujatan dan makian yang dilontarkan untuk adik Bibi Ardiansyah. Sempat beredar rumor yang menyebutkan kalau Fuji dan Fadly menghalangi akses keluarga Vanessa untuk menemui Gala Sky hingga tak mengizinkan orang untuk masuk kediaman Vanessa Angel. 

Hal tersebut diungkapkan Fuji dan Fadly saat berbincang dengan Feni Rose di acara Rumpi. Sebagai pembawa acara Feni Rose menyinggung soal kebenaran keduanya yang menutup pintu rapat-rapat untuk keluarga Vanessa Angel ke rumahnya. 

“Apa bener kalian kurang welcome sama orang-orang yang datang ke rumah kalian, terutama keluarga Vanessa?,” ucap Feni Rose.

Fuji dengan tegas membantah tudingan tersebut dan menjelaskan kebenaran yang terjadi. Dirinya mengungkapkan bahwa hanya akan menutup pintu untuk orang asing yang tak dikenal tetapi untuk tentu akan sangat menyambut baik jika yang datang adalah kerabat dekat ataupun keluarga. 

“Fitnah lah, aku sih kayak gitu lebih ke orang asing yang bukan kayak temen kak Vaness, bukan temen kak Bebi, kayak maaf ‘fans’ gitu lah sering ke rumah,” kata Fuji.

“Soalnya ini kan masih Corona, bawa virus terus (tamu) megang-megang Gala,” katanya lagi.

Adik bontot Bibi Ardiansyah ini mengungkapkan bahwa dirinya kesal dan tak suka jika keponakannya dipegang orang yang tidak dikenal.