Menu

Insiden Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Sang Anak dan Menantu, Ibu Bibi Ardiansyah Coba Hibur Diri: Anak Kita Masih Hidup!

Azizah Angraini Ramadini
08 Desember 2021 10:00 WIB
Insiden Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Sang Anak dan Menantu, Ibu Bibi Ardiansyah Coba Hibur Diri: Anak Kita Masih Hidup!

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan keluarganya (Instagram/dewizuhriati)

HerStory, Bogor —

Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga. Kehilangan sosok terkasih dalam hidup untuk selama-lamanya menjadi pukulan yang berat. Terutama bagi seorang ibu yang harus menerima takdir pahit ditinggal mendadak oleh sang anak.

Ibu Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhrianti mengenang momen saat insiden kecelakaan nahas itu menewaskan anak dan menantunya sebulan lalu. Hal tersebut diungkapkan Dewi saat menjadi bintang tamu dalam podcast Melaney Ricardo pada Selasa, (7/12/2021). Saat itu Dewi mengungkapkan mendapatkan kabar musibah kecelakaan saat sedang makan di toko miliknya.

Adik Bibi Ardiansyah, Frans mengabarkan lewat telepon bahwa sang kakak mengalami kecelakaan saat menuju perjalanan ke Surabaya. Dewi sangat terkejut mendengar kabar tersebut bahkan sempat tak nafsu makan karena khawatir akan kondisi anaknya.

"Saat itu lagi makan. Datanglah telefon dari Frans itu kan. Pah Uda kecelakaan. Kan dia manggilnya Uda (kakak) kan. Di mana? Di jalan Surabaya," ucap ibu Bibi Ardiansyah.

"Wah ini dipaksa makan, nanti kalau aku ga makan terjadi apa-apa gimana. Takut pingsan gitu," sambungnya.

Setelah menelpon dan mengabari sang kakak mengalami kecelakaan, Frans juga turut mengirimkan sebuah gambar kondisi mobil Pajero putih milik Vanessa Angel yang sudah ringsek parah. Meski pikiran Dewi sudah kacau, dirinya masih mencoba menghibur diri dan percaya bahwa anaknya masih ada kemungkinan untuk hidup.