Menu

Fuji dan Fadly Menentang Keras Rencana Pisahkan Makam Vanessa Angel dari Bibi Ardiansyah: Mereka Tuh Mau Selalu Bareng

Azizah Angraini Ramadini
08 Desember 2021 11:10 WIB
Fuji dan Fadly Menentang Keras Rencana Pisahkan Makam Vanessa Angel dari Bibi Ardiansyah: Mereka Tuh Mau Selalu Bareng

Vanessa Angel dan Fuji (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Bogor —

Belakangan sempat heboh soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel ke dekat makam ibundanya yang diusulkan oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, padahal belum genap 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tak sedikit netizen yang merasa geram dan menolak keputusan Doddy tersebut. Namun tampaknya ayah Vanessa Angel tetap bersikeras ingin memindahkan makam mendiang putrinya itu. Doddy menceritakan bahwa Vanessa Angel dulu pernah berpesan untuk bisa dimakamkan bersebelahan dengan sang ibunda, keputusan Doddy makin diperkuat sebab sosok Vanessa Angel datang melalui mimpinya dan memberikan pesan serupa.

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly pun akhirnya menanggapi rumor soal pemindahan makam Vanessa Angel. Keduanya menolak keras rencana tersebut dan mengaku kecewa dengan Doddy Soedrajat. Bahkan Fuji sampai memohon kepada Doddy Soedrajat agar mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam kakak iparnya.

"Aku dengar sih. Cuma aku nggak tahu itu pasti atau nggak. Tapi kalau misalnya itu benar terucap semoga jangan. Jangan. Aku mohon banget," kata Fadly.

"Itu dia sudah tenang di atas, lo. Sudah cukup. Pasti dia melihat kita kayak begini sekarang, pasti mereka sedih di atas. Biarkan saja mereka tenang, doain saja mereka enggak butuh apapun kok," sambung Fuji.

Fuji turut prihatin dan memikirkan nasib anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. Dirinya mengaku tak bisa membayangkan perasaan sang keponakan jika mengetahui makam kedua orangtuanya akan dipisah.