Menu

Bikin Geger! Doddy Soedrajat Hanya Pajang Foto Vanessa Angel Pada Buku Yasin, Ayah Bibi Ardiansyah Pasrah

Azizah Angraini Ramadini
08 Desember 2021 10:45 WIB
Bikin Geger! Doddy Soedrajat Hanya Pajang Foto Vanessa Angel Pada Buku Yasin, Ayah Bibi Ardiansyah Pasrah

Keluarga Doddy Soedrajat dan Faisal di pernikahan Vanessa-Bibi. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Jelang acara peringatan 40 harian kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua belah pihak keluarga telah melakukan persiapan. Rencananya acara tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (14/12/2021) mendatang dan digelar secara terpisah.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali sorotan publik, pasalnya beredar foto cover depan buku yasin yang berwarna ungu dengan potret Vanessa Angel mengenakan balutan hijab. Namun di buku yasin tersebut justru tak terlihat foto menantunya, Bibi Ardiansyah, padahal Vanessa Anegel dan Bibi Ardiansyah telah menjadi pasangan sehidup semati.

Ayah Bibi Ardiansyah, H.Faisal pun akhirnya menanggapi ramainya soal buku yasin yang tak menyertakan foto anaknya itu. Dirinya memilih tak mau berkomentar banyak terhadap sikap besannya yang malah tak membuatkan buku yasin untuk Bibi Ardiansyah. Faisal mengaku pasrah terhadap keputusan pihak keluarga Vanessa Angel.

"Kalau memang begitu terus mau apa saya? Itu harus tanyakan ke dia. Kalau memang begitu dia, saya mau ngomong apa? kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

“Ya sudahlah, itulah kenyataannya, gimana lagi saya?," ujarnya.

Mengenai acara peringatan 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga besar Faisal akan menggelar pengajian dan doa bersama, dirinya mengundang serta kerabat almarhum dan tetangga sekitar.

"Persiapan untuk 40 hari ya seperti biasa-biasa saja. Ya kita undang kawan-kawan almarhum Febi dengan Vanes. Terus kawan-kawan saya sendiri, ya para tetangga," ujarnya.

Diketahui bahwa Faisal juga turut membuat buku yasin untuk mengenang kepergian anak dan menantunya, dirinya sudah mencetak banyak buku yasin menjelang acara peringatan 40 harian.

"Sudah (mencetak), berapa banyak, nggak usahlah jumlah itu disebut. Banyak saja lah," katanya.