Menu

Syok Nama Gala Diubah Ayah Vanessa Angel, Emma Waroka Murka: Sampai Kiamatpun Gak Mungkin Berubah!

Adeline Kinanti
08 Desember 2021 09:45 WIB
Syok Nama Gala Diubah Ayah Vanessa Angel, Emma Waroka Murka: Sampai Kiamatpun Gak Mungkin Berubah!

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala (Instagram/vanesza.wear)

HerStory, Depok —

Buku Yasin untuk acara 40 harian Vanessa Angel kembali menuai sorotan. Pasalnya nama Gala Sky yang tercetak di buku Yasin Vanessa sengaja diubah menjadi nama Vanessa bukan nama Bibi Andriansyah.

Dalam buku Yasin yang telah beredar di media sosial, nama yang seharusnya Gala Sky Andriansyah diubah menjadi Gala Sky Adzan. Hal tersebut lantas memantik kemarahan netizen termasuk sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka.

Lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, Emma Waroka menanggapi hal tersebut. "Astagfirullah. Saya lahir dengan nama Emma Warokka… Nama ayah kandung saya," tulisnya melalui akun @emmawarokkaofficial.2nd, Selasa (7/12).

Dirinya menyebut bahwa nama ayah akan selalu melekat pada anak sampai kapanpun. "Apapun yang terjadi sampai kiamat pun nggak mungkin Warokka berubah jadi Sinchan," sambungnya.

Seolah menyindir pihak Doddy Soedrajat, ia mengingatkan untuk menghargai orang lain agar dirinya dihargai. "Kalau mau dihargai orang sebagai Ayah, hargai juga Ayah orang lain. Sesimple itu #SaveGalaSkyArdiansyah," jelasnya.

Dalam unggahan lainnya, Emma juga berharap agar Gala Sky dilindungi dari orang zalim dan melampaui batas. "Ya Allah, lindungilah Gala Sky Ardiansyah bin Febri Ardiansyah dari orang-orang yang dzolim dan melampaui batas ya Allah," tulisnya.