Menu

Feni Rose 'Labrak' Doddy Soedrajat Gegara Nama Gala Sky Diganti, Netizen: Bapak Pengen Dibikinin Buku Yasin?

Adeline Kinanti
08 Desember 2021 10:30 WIB
Feni Rose 'Labrak' Doddy Soedrajat Gegara Nama Gala Sky Diganti, Netizen: Bapak Pengen Dibikinin Buku Yasin?

Feni Rose, Doddy Soedrajat dan Vanessa Angel (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Doddy Soedrajat kembali membuat netizen murka. Pasalnya ayah Vanessa Angel tersebut diduga mengganti nama cucunya di buku Yasin Vanessa Angel.

Gala yang punya nama belakang ayahnya itu diganti dengan nama Gala Sky Adzan. Netizen bahkan menyebut Doddy tak punya hati gara-gara hal itu.

Feni Rose, pembawa acara Rumpi No Secret ikut geram dan 'melabrak' Doddy secara langsung. Terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @lambegosiip, Feni mempertanyakan maksud Doddy mengganti nama belakang cucunya.

Ia bahkan sampai bertanya kepada Doddy secara langsung lewat Whatsapp. Sayangnya Doddy tak mau mengungkapkan maksudnya karena takut digoreng media.

"Ada apa sih dengan keluarga pak Doddy? Kenapa kok nama cucunya berbeda?" ucap Feni.

"Kita sudah me-whatsapp pak Doddy ya, alhamdulillah direspon pak Doddy jawabannya 'nanti digoreng lagi', Pak Doddy sih ngasih bahan bakunya. Kita nggak mau berburuk sangka," sentil Feni Rose.

Netizen langsung bereaksi. Banyak yang terlihat semakin geram dengan sikap Doddy. "Si Doddy caper banget biar Haji Faisal kesel, Diih ada ya orang begitu," tulis netizen. "Coba bawa ke psikiater dong," pinta netizen.

"Bapak pengen dibikinin buku Yasin?" sentil netizen. "Ya gitu deh kalau org yg cuma mau warisan, uang alm anaknya aja, sampe nama cucu sendiri lupa, atau EMG sengaja cari sensasi biar di undang2 ke studio lagi," balas netizen.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.