Menu

Waduh, Minuman Ini Bikin Sesi Bercinta Jadi Loyo! Jangan Coba-coba Dikonsumsi Deh

Cherryn Lagustya
08 Desember 2021 20:05 WIB
Waduh, Minuman Ini Bikin Sesi Bercinta Jadi Loyo! Jangan Coba-coba Dikonsumsi Deh

Ilustrasi marital rape (Freepik/somkku9)

HerStory, Bekasi —

Ada beberapa peranan penting yang bisa membuat hubungan seks terasa lebih panas dan menyenangkan. Salah satunya mengonsumsi makanan atau minuman tertentu yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Gak hanya untuk meningkatkan gairah, ternyata ada juga yang justru menurunkan libido. Nah, minuman ini sangat gak disarankan untuk dikonsumsi sebelum bercinta yakni, alkohol.

Konsumsi alkohol dalam batas normal memang bisa menghasilkan gairah seks dan pengalaman orgasme lebih menyenangkan. Tetapi, bila berlebihan justru malah membuat seks gak menyenangkan.

Lantas, apa saja dampak alkohol pada seks? Dirangkum dari berbagai sumber ini ulasannya.

Menurunkan gairah seks

Jika mengonsumsi alkohol secara berlebih bukan kesenangan yang di dapat, malah menurunkan gairah seks. Ini karena alkohol dapat menurunkan kadar testosteron dalam tubuh. 

Miss V kering

Konsumsi alkohol bisa menurunkan lubrikasi sehingga miss v kering dan sulit mencapai orgasme. Akibat dari kekeringan miss v ialah dapat membuat seks terasa menyakitkan. 

Volume testis mengecil

Pria yang mengalami penyalahgunaan alkohol kronis bisa kehilangan volume testisnya. Ketika volume tersebut berkurang, kadar testosteron menurun dan berpengaruh pada libido serta fungsi ereksi.

Menguras cairan tubuh

Ini bisa membuat seseorang susah orgasme. Pasalnya, ketika cairan tubuh terkuras, tubuh akan berjuang keras untuk dapat memamerkan kinerja seksualnya yang paling optimal.

Share Artikel: