Menu

Gak Mahal, Yuk Intip Perawatan Rambut ala Chelsea Islan yang Bisa Kamu Tiru Beauty!

Riana Agustian
08 Desember 2021 15:10 WIB
Gak Mahal, Yuk Intip Perawatan Rambut ala Chelsea Islan yang Bisa Kamu Tiru Beauty!

Chelsea Islan (Instagram/@chelseaislan)

HerStory, Bogor —

Bagi kaum hawa, perawatan diri tak hanya dilakukan di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga mencakup bagian kepala, yaitu rambut. Memiliki rambut yang sebat adalah salah satu aspek penting yang dapat membangun kepercayaan diri wanità.

Namun, terkadang ada rasa kekhawatiran yang muncul, terutama ketika kita sedang tidak dalam kondisi rambut yang baik alias bad hair day. Misalnya rambut gatal, berminyak, bau, bahkan berketombe.

Termasuk bagi kalangan selebritas, salah satunya aktris Chelsea Islan, yang pernah merasakan insecurity dengan rambutnya. Seperti apa?

“Aku dulu pernah merasa insecurity, karena rambut aku kering sekali dan tipis, karena pas syuting itu kan sering banget di styling, dicatok, dikeriting, sempat juga untuk film itu aku di-bleaching rambutnya. Dan setelah itu rambutku rusak, nutrisinya kurang banget. dan aku merasa perawatan kulit kepala itu penting sekali,” ungkap Chelsea Islan, saat sesi virtual press conference Head & Shoulders, sebagaimana dipantau HerStory, Rabu (8/12/2021).

Lantas, seperti apa titik balik chelsea setelah mengalami insecurity terhadap rambutnya sendiri?

“Aku akhirnya sadar ya bahwa perawatan kulit kepala itu sangat penting. Kalau sebelumnya aku cuma menutupinya aja, misalnya kalau rambut aku kering, aku tutupi. Tapi aku sadar bahwa menutup rambut itu gak cukup. Kita justru harus menyelesaikan masalah dari akar rambutnya. Keseluruhannya harus kita benerin. Dan perawatan kulit kepala itulah sangat penting sekali. Itu yang aku rasakan banget. Jadi dari akar kepala hingga ujung rambut itu penting dilakukan perawatan,” ungkap Chelsea.

Chelsea pun mengaku, saat ini permasalahan kulit kepala dan rambutnya sudah teratasi. Hal ini dikarenakan ia beralih ke shampoo Head & Shoulders, sehingga Chelsea selalu merasa memiliki rambut yang bagus di setiap harinya.