Menu

Doddy Ungkap Vanessa Sempat Cuci Kakinya Saat Lebaran, Netter: Itu Didikan Pak Faisal

Egi Apriyanti
08 Desember 2021 23:45 WIB
Doddy Ungkap Vanessa Sempat Cuci Kakinya Saat Lebaran, Netter: Itu Didikan Pak Faisal

Vanessa Angel dengan Mertua dan sang ayah (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Lagi-lagi jadi sorotan, saat datangi makam Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menangis terisak membayangkan anak sulungnya yang telah meninggal akibat kecelakaan mobil pada November lalu.

Doddy pun menangis di makam Vanessa dan mengenang kisahnya bersama Vanessa semasa hidup.

“Masih teringat banget, masih teringiang-ngiang. Kayaknya baru kemarin…” ujar Doddy sambil terisak.

Doddy pun menceritakan bahwa Vanessa sempat mencuci kakinya pada saat Idul Fitri.

Namun, bukannya mendapat respon positif, Doddy pun malah dihadiahi cibiran netizen yang menyebutnya hanya acting.

Berbeda dengan komentar pedas yang ditujukan untuk Doddy, warganet justru memuji ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal yang dinilai memberi banyak pengaruh positif untuk Vanessa.

“Cuci kaki Bapaknya karna udh menjadi anggota keluarga Pak Faisal…dari keluarga Pak Faisal lah..Vanessa jd banyak berubah…jd Pak Doddy harus bisa lebih menghargai keluarga Pak Faisal,” ungkap akun Linda Tan

“Salut ama bibi dan keluarga pak faisal..karna telah berhasil melunakan hati vanesa untuk minta maaf kepada bapaknya..tapi memang dasar bapaknya otaknya picik mau diapain lagi…” komentar akun bradon comera

Hal ini juga diungkapkan langsung oleh Faisal dalam YouTube Melaney Ricardo. Dirinya mengungkapkan bahwa sering kali memberikan nasihat untuk Vanessa semasa hidup agar selalu ingat dengan keluarganya.

“Itu Vanessa tu terjadi perubahan drastis itu karena saya teken. Saya setiap minggu kesitu, kalau si Vanes ke rumah saya bilang kita harus berbuat baik ke siapa pun. Jangankan ke keluarga, ke orang lain pun kalian harus berbuat baik,” ungkap Faisal.