Menu

Geram dengan Doddy Soedrajat Yang Ganti Nama Anak Vanessa Angel, Ibu Bibi Ardiansyah: Nama Itu Penuh Arti

Azizah Angraini Ramadini
09 Desember 2021 08:20 WIB
Geram dengan Doddy Soedrajat Yang Ganti Nama Anak Vanessa Angel, Ibu Bibi Ardiansyah: Nama Itu Penuh Arti

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan keluarganya (Instagram/dewizuhriati)

HerStory, Bogor —

Aksi Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat tengah menjadi perbincangan banyak orang, sebab mengubah nama anak semata wayang vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berujung polemik baru. Dirinya seakan tak ingin mencantumkan nama belakang menantunya dan malah mengganti nama Gala Sky Ardiansyah menjadi Gala Sky Adzan. 

Para netizen pun mengecam dan memberikan komentar pedas terhadap aksinya yang semena-mena mengganti nama belakang Gala Sky dengan menghilangkan kata Andriansyah. 

Ibu Bibi Ardiansyah pun buka suara terkait dengan perubahan dalam nama cucunya itu, dirinya mengatakan bahwa nama Gala Sky itu memiliki makna penuh arti bagi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal tersebut diungkapkan melalui instagram pribadinya. 

"GALA SKY ANDRIANSYAH ADALAH NAMA YANG SANGATPENUH ARTI BAGI VANESA DAN BIBI," tulis Dewi dalam akun Instagram pribadinya @dewizuhriati.

Menurutnya nama tersebut sudah memiliki arti yang mendalam sejak anak tersebut masih dalam kandungan Vanessa. Lantas Dewi mengungkapkan bahwa arti nama sang cucu adalah anak yang kuat, pintar, dan pemberani.

Selain itu, Dewi juga mengatakan bahwa Gala Sky Andriansyah juga berarti orang yang penyayang. Nama tersebut menjadi doa dari kedua orangtuanya dan kini menjadi kenyataan, Gala kini tumbuh menjadi anak yang diharapkan. Sang cucu kini terlahir sebagai anak yang kuat, pintar, berani, dan penyayang.

"DARI MULAI KEHAMILANNYA ARTI NAMA ANAKNYA ADALAH ANAK YANG KUAT PINTAR PEMBERANI DAN PENYAYANG,DAN SEKARANG SUDAH TERBUKTI IMPIAN MEREKA KALAU ANAKNYA ADALAH ANAK YANG KUAT PINTAR BERANI DAN PENYAYANG????????," katanya menambahkan.

Diketahui bahwa sempat beredar buku yasin Vanessa Angel yang dicetak Doddy Soedrajat, dalam buku yasin tersebut tak terpajang foto menantunya Bibi Ardiansyah, selain itu juga nama belakang Gala diubah menjadi Gala Sky Adzan.