Menu

Disinggung Soal Honor Rp30 Juta, Adik Bibi Ardiansyah: Itu Tidak Sepadan

Azizah Angraini Ramadini
09 Desember 2021 08:50 WIB
Disinggung Soal Honor Rp30 Juta, Adik Bibi Ardiansyah: Itu Tidak Sepadan

Vanessa Angel dan Fuji (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Bogor —

Belakangan Nikita Mirzani sempat buat heboh soal pernyataannya yang menyebutkan seseorang meminta honor Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara youtube yang dipandu olehnya. Setelah muncul beragam spekulasi, Nikita Mirzani pun akhirnya membongkar sosok yang dimaksud tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani melalu instagram story miliknya, dirinya mengungkapkan sosok yang dimaksud itu adalah kedua adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly. Ibu tiga anak itu mengaku mendapatkan kabar tersebut dari tim youtube acara yang dipandu olehnya.

Nikita mengatakan bahwa kedua adik Bibi Ardiansyah itu dengan tegas menjawab tim Langit Entertainment dan memasang tarif Rp 30 juta jika mengingikan kehadiran mereka dalam acara tersebut.

“Begini katanya, ‘Ok, kami mau datang tapi Rp30 juta ya. Kalau enggak mau tidak apa-apa’,” ujarnya.

Wanita yang berusia 35 tahun itu juga menyarankan netizen untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut langsung kepada Fuji dan Fadly, sebab informasi yang ia bagikan itu sudah sesuai dengan fakta yang didapatkan di lapangan.

“Saya enggak ngarang kok. Itu sesuai fakta di lapangan. Coba kroscek deh,” tuturnya lagi.

Fuji akhirnya menanggapi kehebohan soal honor Rp30 juta, dirinya tak membantah bahwa menjadi bintang tamu dalam acara youtube memanglah rezekinya dan sang kakak. Namun di sisi lain Fadly dan Fuji mengaku tak enak hati jika harus menolak tawaran yang berdatangan untuk menjadi bintang tamu, karena beberapa dari mereka merupakan teman dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fadly pun menegaskan bahwa sama sekali tidak ada niatan untuk memanfaatkan keadaan berduka demi mendulang popularitas dan keuntungan semata.

“Semua perhatian ini sebenarnya tidak pernah sepadan dengan rasa kehilangan kami,” tutur Fadly Faisal.