Menu

'Dicibir' Nikita Mirzani soal Minta Bayaran Rp30 Juta, Fuji Adik Bibi Ardiansyah: Kesel Juga Sih

Witri Nasuha
09 Desember 2021 08:50 WIB
'Dicibir' Nikita Mirzani soal Minta Bayaran Rp30 Juta, Fuji Adik Bibi Ardiansyah: Kesel Juga Sih

Fadly, Fuji, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji akhirnya menjawab tudingan soal bayaran Rp30 juta yang dimintanya untuk menjadi bintang tamu dalam salah satu kanal YouTube yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Fuji tak menampik kabar tersebut, tetapi tak sepenuhnya benar seperti yang diberitakan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengungkap kekesalannya dengan bintang tamu yang minta bayaran Rp30 juta. Padahal, bintang tamu yang diundangnya bukanlah seorang publik figur.

"Ya, Kali diundang Langit Entertainment minta Rp30 juta. Memang lo siapa?" kata Nikita Mirzani, melalui akunnya di Instagram beberapa waktu lalu.

Sejumlah netizen sempat menduga soso bintang tamu yang dimaksud adalah ayah mendiang Vanessa, Doddy Soedrajat. Namun, kekinian Nikita membongkar fakta kalau bintang tamu yang dimaksudnya adalah adik Bibi, Fuji dan Fadly.

Tak ingin terus menerus disudutkan terkait bayaran Rp30 juta, Fuji akhirnya buka suara. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MOP Channel, Fuji membeberkan sejumlah fakta soal dirinya yang minta bayaran Rp30 juta saat menjadi bintang tamu di YouTube.

"Bener enggak, kalau ngundang Fuji harus bayar budget dua digit, Rp30 juta?," tanya Rulyabii seperti dikutip, Kamis (9/12/2021).

Halaman: