Menu

Fuji Bagikan Momen Kelahiran dan Nama Lengkap Gala Sky, Sindir Doddy Soedrajat?

Azizah Angraini Ramadini
09 Desember 2021 14:10 WIB
Fuji Bagikan Momen Kelahiran dan Nama Lengkap Gala Sky, Sindir Doddy Soedrajat?

Kedekatan Fuji dan Gala. (Instagram/fujian)

HerStory, Bogor —

Publik sempat dihebohkan dengan aksi yang dilakukan oleh Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, pasalnya Doddy malah mengganti nama belakang anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam buku yasin yang dicetak menjelang acara 40 harian. 

Dalam buku yasin tersebut Doddy Soedrajat mengganti nama Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzania. Para netizen pun langsung berbondong-bondong menyerbu Doddy Soerajat dengan hujatan dan kritikan pedas.

Menanggapi kehebohan soal nama Gala Sky yang diganti, adik Bibi Ardiansyah, Fuji seolah memberi sindiran halus dengan mendadak membagikan ulang video kelahiran Gala Sky Ardiansyah Video itu pertama kali diunggah oleh Vanessa Angel pada tanggal 14 Juli 2020. Vanessa Angel pun menuliskan pesan haru untuk anak semata wayangnya.

Dalam unggahannya tersebut, Fuji turut menuliskan nama lengkap anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah disertai emoji hati berwarna merah.

"Gala Sky Andriansyah," tulis Fuji sembari menyertakan emotikon love.

Bahkan, ternyata tak cuma Fuji yang membuat unggahan mengenai momen kelahiran Gala dan menulis nama lengkap anak Vanessa Angel dan Bibi. Pengasuh Gala Sky, Siska Lorensa juga ikut melakukan hal yang sama persis dengan Fuji.

Para netizen pun ikut heboh mengomentari aksi Fuji dan pengasuh Gala Sky lewat postingan Vanessa Angel. Mereka menduga bahwa aksi Fuji dan Siska adalah upaya untuk menyindir dan meluapkan kekesalan pada Doddy Sudrajat yang secara mengejutkan mengubah nama belakang Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan di buku Yasin Vanessa Angel.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.