Menu

Dituding Minta Bayaran Rp30 Juta ke Nikita Mirzani, Fuji: Momennya Gak Tepat!

Azizah Angraini Ramadini
09 Desember 2021 14:35 WIB
Dituding Minta Bayaran Rp30 Juta ke Nikita Mirzani, Fuji: Momennya Gak Tepat!

Fuji adik dari Bibi Ardiansyah (Instagram/fuji_an)

HerStory, Bogor —

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat buat geger jagat media sosial lantaran menyindir sosok yang meminta honor Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu olehnya. Nikita Mirzani bahkan sempat menyentil sosok tersebut bukanlah artis terkenal, terungkap bahwa sosok yang disindir oleh Nikita Mirzani itu ternyata adalah adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly.

"Bukan Doddy, adiknya Bibi yang cowok sama yang cewek, Fuji," ungkap Nikita.

Mendengar pernyataan Nikita Mirzani yang menyindir dan menyeret namanya, Fuji akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi agar tidak terjadi salah paham. Saat tim dari pihak Nikita ingin mengundangnya itu bukanlah waktu yang tepat, sebab adik Bibi Ardiansyah itu masih merasakan kepedihan dan duka yang mendalam ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang kakak dan kakak iparnya.

Fuji mengatakan bahwa tim dari Nikita Mirzani itu pun menghubunginya saat masih tujuh hari setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tawaran tersebut pun membuatnya kesal dan bete sehingga dengan sengaja memasang tarif yang cukup tinggi.

"Itu nanyanya juga pas lagi tujuh harian, jadi agak sensi juga aku ditanyain. Bete sebenarnya. Jadi lebih tepatnya aku bete, emang di sini juga nggak nyampe segitu, kan?" tutur Fuji dilansir dari channel YouTube MOP Channel.

"Lebih tepatnya aku ngeliat sikon. Maksudnya, aku masih nangis-nangis tujuh harian lagi pas pengajian terus ada yang nge-WA. Ya kesel juga sih," imbuh Fuji lagi.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

Share Artikel: