Menu

Fuji Akui Punya Penyesalan ke Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Belum Bisa Ngebanggain...

Adeline Kinanti
09 Desember 2021 20:05 WIB
Fuji Akui Punya Penyesalan ke Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Belum Bisa Ngebanggain...

Keluarga suami Vanessa Angel (Instagram/dewizuhriati)

HerStory, Depok —

Adik ipar Vanessa Angel, Fuji dan Fadly menyampaikan perasaannya yang belum sempat terungkap untuk mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa.

"Pingin minta maaf aja sih," ujar Fuji, melansir dari Youtube AH, Kamis (9/12). "Kalo aku 'Ya udah, aku bakal jagain Gala. Kalian tenang-tenang di sana. Semoga aku bisa menjadi pengganti kalian'," sambung Fadly.

Jawaban Fuji yang ingin meminta maaf kepada mendiang Vanessa dan Bibi membuat Atta Halilintar penasaran. Fuji rupanya merasa sering berbuat salah dan belum memberikan yang terbaik.

"Kayak banyak yang belum aku kasih. Aku belum mulai semuanya, kuliah belum mulai. Belum bisa ngebanggain. Pengin minta maaf selama ini kita berantem-berantem kecil. Aku kan keras kepala. Pengin minta maaf aja, dari hal kecil sampai hal gede," ujar Fuji.

Mendengar jawaban Fuji, Atta mengutarakan pendapat yang bisa menenangkan adik ipar mendiang Vanessa tersebut. "Tapi aku yakin sih pasti kakak-kakak Fuji bangga," sahut Atta.

"Fuji sekarang jagain Gala, sekarang Fuji struggle. Karena menurutku umur Fuji masih muda banget untuk all the pressure dan spotlight yang menurutku ini jadi ujian sendiri sih," sambungnya.

Ditanya soal masa depan, Fuji berencana ingin berbisnis seperti kakak-kakaknya. "Pengin bisnis, tapi nyelesein kuliah dulu," tutur Fuji.

Di sisi lain, Fadly telah membangun kariernya sejak 2017. Fadly rupanya salah satu pemain di film "Sri Asih" yang masih menunda penayangan.

"Dunia entertain juga, sama kayak mereka lah. Kalo aku udah mulai sebelum kejadian ini. Aku main film juga, film Sri Asih cuman belum keluar. Web series, iklan, foto-foto juga," beber Fadly. "Dari 2017, aku ketemu kak Vanes pertama kali pas kerja fashion show. Sebelum nikah, pas lagi pacaran sebelum masalah."