Menu

Dapat Pujian, Ayah Ayu Ting Ting Sentil Doddy Soedrajat: Orang Tua Mana yang Gak Pasang Badan Buat Anak?

09 Desember 2021 20:50 WIB
Dapat Pujian, Ayah Ayu Ting Ting Sentil Doddy Soedrajat: Orang Tua Mana yang Gak Pasang Badan Buat Anak?

Vanessa Angel, Ayah Doddy Sudrajat, dan Ibu Puput Sudrajat sambil gendong Gala Sky. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting mendadak ikut terseret di tengah konflik keluarga mendiang Vanessa Angel. Sikap ayah Rozak yang selama ini selalu menjadi garda terdepan dalam membela Ayu dibanding-bandingkan dengan Doddy Soedrajat.

Diketahui sebelumnya, sikap Doddy Soedrajat kerap menuai kontroversi dan membuat hubungan lamanya dengan mendiang Vanessa Angel di masa lalu kembali disorot. Saat itu publik lantas membandingkannya dengan sosok Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting yang selalu membela keluarganya.

Publik mendadak mengaku salut dengan ayah Rozak yang selalu membela anak maupun cucunya. Karena itu lah banyak yang memberikan pujian mereka.

Terkait hal ini, ayah sang biduan akhirnya buka suara soal kebanjiran pujian dari publik. "Aamiin, makasih banyak yang udah suka sama ayah, ya pasti bersyukur aja,” ucap Abdul Rozak.

View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Tak hanya itu, ayah Rozak juga menegaskan jika sikap orang tua membela anak adalah hal yang wajar. “Ya memang pasti bela anak, siapa sih orang tua yang nggak bela anaknya,” sambungnya.

Orang tua mana yang nggak pasang badan buat anak kalau anaknya selalu dihujat, dihina, dizalimi. Dia kan nggak merasakan pahit manisnya anak ayah,” ujarnya.

Terlebih ayah Ayu Ting Ting merasa jika dirinya tak pernah menyinggung orang lain. “Pasti ayah yang ngelindungi. Ayah juga nggak pernah nyolek orang kan,” pungkasnya.

Lagi-lagi ayah Ayu lantas dipuji usai video wawancaranya dibagikan oleh sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang salut akan bukti kasih sayangnya kepada sang putri, Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Aslinya Gak Cinta-cinta Amat? Fuji Akui Sempat Ingin Tolak Cinta Thariq Halilintar, tapi Ngeri Hal Ini Terjadi! Apa Itu?

Baca Juga: Dituding Jadi Dalang Nasib Sial Tiara Marleen, Kelakuan Firdaus Oiwobo Dibongkar Sosok ini: Sudah Terlanjur...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.