Menu

7 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Janda Tajir Okin yang Punya Sederet Bisnis Mentereng!

10 Desember 2021 15:30 WIB
7 Sumber Kekayaan Rachel Vennya, Janda Tajir Okin yang Punya Sederet Bisnis Mentereng!

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Jakarta —

Selebgram Rachel Vennya kini kembali mencuri perhatian publik. Hari ini, Rachel Vennya bersama sang kekasih serta asistennya, menjalani sidang perdana  perkara kasus pelanggaran karantina kesehatan. 

Rachel Vennya menuai sorotan dengan viralnya kabar sang selebgram kabur dari karantina di Wisma Atlet. Kabar Rachel Vennya kabur karantina tersebut langsung ramai di linimasa Twitter, bahkan sampai mendapat sorotan tajam dari dokter Tirta.

Terlepas dari itu, Rachel Vennya merupakan selebgram tanah air yang dikenal tajir melintir. Bahkan, Rachel Vennya dikabarkan tak menuntut harta gono gini dari Niko Al Hakim saat mereka bercerai.

Usut punya usut, Rachel Vennya memiliki banyak sumber kekayaan dari berbagai bidang. Ia memulai karier dari MUA, selebgram dan kemudian jadi pebisnis. Kalau penasaran, simak langsung kerajaan bisnis Rachel Vennya di bawah ini!

Endorse

Rachel Vennya dikenal sejak dirinya main sosial media Ask.FM. Ia pun mulai aktif dan mulai merambah ke Instagram sampai punya followers sejumlah 6,8 juta, setidaknya sampai tulisan ini dibuat.

Selebgram yang satu ini juga dikenal mematok tarif yang cukup mahal, namun banyak testimoni bagus soal dirinya. Wah, nggak heran nih Rachel Vennya tajir melintir.

Baca Juga: Rachel Vennya Disebut-sebut Main Film Bareng Laura Basuki, Tuai Kritik Netizen: Tiap Hari Udah Akting Hidupnya!

Baca Juga: Rachel Vennya Bakal Main Film Bareng Laura Basuki, Netizen: Casting Jalur Kesopanan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Witri Nasuha