Menu

Tumbuhkan Minat Olahraga pada Anak, Allianz Hadirkan Gymnastic Center di KidZania

13 Desember 2021 14:00 WIB
Tumbuhkan Minat Olahraga pada Anak, Allianz Hadirkan Gymnastic Center di KidZania

Reopening Establishment ALLIANZ di KidZania Jakarta. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Allianz hadir di KidZania Jakarta dengan wajah baru memperkenalkan dunia olahraga kepada anak-anak lewat Gymnastic Center untuk mengajak mereka aktif bergerak dan berolahraga sejak dini. Peresmian establishment ini dilaksanakan di Jakarta, Jumat (10/12/2021).

“Allianz ingin memberikan edukasi gaya hidup sehat dan nilai-nilai sportivitas tersebut kepada adik-adik yang ada di Kidzania ini sejak dini dengan membuat establishment baru dengan tema olahraga," kata Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.

Allianz Gymnastic Center hadir di KidZania untuk memperkenalkan kepada anak-anak sekaligus belajar mengenai pentingnya konsep perlindungan sejak dini saat beraktivitas, seperti berolahraga.

“Kehadiran Allianz di KidZania Jakarta dengan suasana berbeda di era new normal ini akan memberikan semangat baru serta keceriaan bagi anak-anak untuk beraktivitas di sini," ujar ujar Kerry Riza, Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta).

"Dengan adanya aktivitas olahraga di Gymnastic Center anak-anak memiliki tempat untuk menyalurkan energinya dengan bergerak secara fisik, menerapkan gaya hidup sehat, dengan cara yang seru dan menyenangkan.” sambungnya.

Di Allianz Gymnastic Center, mereka bisa berolahraga aerobik, melatih keseimbangan dan koordinasi tubuh menggunakan alat, seperti hoola hoop, monkey bar, balance beam, dan bola. 

Baca Juga: Gandeng KidZania, Bluebird Ajak Generasi Muda Melek Transisi Energi

Baca Juga: Gabung dengan Kidzania, SoKlin Ajarkan Si Kecil Cara Merawat Pakaian Melalui SOKLIN LAUNDRY CARE KIDZANIA, Anak Bisa Jadi Mandiri!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita