Menu

Klarifikasi Mengenai Tabur Bunga di Jalan Tol Tempat Kecelakaan Vanessa-Bibi, Keluarga Doddy Sindir Marissya Icha Begini…

14 Desember 2021 20:50 WIB
Klarifikasi Mengenai Tabur Bunga di Jalan Tol Tempat Kecelakaan Vanessa-Bibi, Keluarga Doddy Sindir Marissya Icha Begini…

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. (Instagram/doddysudrajat_)

HerStory, Jakarta —

Aksi tabur bunga yang dilakukan oleh Doddy Soedrajat dan keluarga  di Tol Jombang KM 672 tempat kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi menuai reaksi dari banyak pihak.

Sahabat Vanessa, Marissya Icha pun mengungkapkan bahwa hal yang dilakukan Doddy tersebut harus mendapat peringatan dari Kapolda Jawa Timur. 

Melalui story instagramnya, Marissya merepost sebuah video yang menunjukkan protes dari Ketua Umum BKN atas aksi Doddy sekeluarga dan meminta agar Kapolda Jawa Timur segera menindaklanjuti.

Keluarga Doddy yang diwakili oleh Irma Rachim pun mengklarifikasi terkait hal ini. Ia mengaitkan aksi keluarganya tersebut dengan ambulan yang menjadi pengecualian dalam pasal lalu lintas.

“Ada tuh statement bahwa kita berhenti di jalan tol itu kena pasal memang, jika blablabla itu kan ada pengecualian,” ujar Irma.

Baca Juga: Vanessa Angel Tengah Hamil Anak Pertama, Bibi Ardiansyah : 'Jadi Lebih Sensitif'

Baca Juga: Potret Kebahagian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rayakan Resepsi Pernikahan, #BISAMenikah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.