Menu

Asmirandah Buka-bukaan Soal Keinginannya Pindah Agama: Terkutuk Banget!

Adeline Kinanti
15 Desember 2021 23:35 WIB
Asmirandah Buka-bukaan Soal Keinginannya Pindah Agama: Terkutuk Banget!

Asmirandah dan Jonas Rivanno.(Instagram/asmirandah89)

HerStory, Depok —

Asmirandah memang diketahui murtad dan memeluk agama Kristen. Awalnya ia diduga pindah agama karena ingin menikah dengan Jonas Rivanno.

Namun Asmirandah membantah dugaan tersebut. Ia menyebut suaminya, Jonas Rivanno sama sekali tak pernah mengajak berbicara soal agama sebelum mereka memutuskan untuk menikah.

"Dia nggak pernah ngebahas agama sama aku. Ini nggak pernah kita ceritain, kesaksian pun nggak pernah kita ceritain. Karena pilihan aku itu bener-bener dari hati aku yang paling dalem." ungkap Asmirandah, melansir dari YouTube Daniel Mananta, Rabu (15/2).

Pilihan Asmirandah banyak ditentang, bahkan oleh keluarganya sendiri. "Saat itu aku sangat bersyukur karena aku punya kakak yang justru menguatkan aku dengan bilang 'Kalo kamu bahagia dengan pilihan kamu, kamu tau ada konsekuensinya, kamu harus jalanin itu'. Dan itu yang bikin 'Oh Tuhan bisa pakai kakak aku untuk menguatkan aku'." ujarnya.

Saat Asmirandah memutuskan pindah agama, ia mengakui banyak hujatan yang datang padanya. Namun dalam keadaan itu, ia malah merasa paling tenang dalam hidupnya.

"Saat itu bener-bener mungkin kelihatannya 'Wah dia jatuh banget ya, dia terkutuk banget ya'. Tapi nggak. Vanno yang bisa ngerasain, aku yang paling tenang di setiap masalah yang terjadi." beber Asmirandah.

Share Artikel: