Menu

Pilu Melihat Korban Erupsi Gunung Semeru, Entrepreneur Muda Mona Queen Terjun Langsung untuk Beri Bantuan Korban Erupsi

Jasmine Rahmanizahra Sumirat
16 Desember 2021 14:30 WIB
Pilu Melihat Korban Erupsi Gunung Semeru, Entrepreneur Muda Mona Queen Terjun Langsung untuk Beri Bantuan Korban Erupsi

Entrepreneur muda Mona Queen. (Instagram/monaqueen1512)

HerStory, Bandung —

Entreprenur moda Mona Queen terjun langsung ke lokasi korban bencana erupsi Gunung Semeru. Hal ini ia lakukan karena merasa pilu dengan kondisi yang terjadi.

Mona Queen sendiri merupakan entrepreneur di bidang food and beverage. Namun sejak dua tahun terakhir, ia juga merambah ke dunia trading. Tak hanya sebagai trader, ia juga mendirikan organisasi, sekaligus menjadi coach untuk trader pemula.

“Saya merasa pilu, karena kemarin ketika berkunjung langsung ke lokasi yang terdampak erupsi Gunung Semeru, Saya melihat banyak sekali kerusakan yang parah dan berakibat fatal. Rratusan rumah hancur, ribuan orang mengungsi dan puluhan orang meninggal dan bahkan banyak yang belum ditemukan," ujar Mona dalam keterangannya, dikutip dari Suara.com, Kamis (16/12/2021).

Bantuan yang diberikan oleh perempuan berusia 28 tahun ini meliputi kebutuhan logistik, makanan dan minuman, pakaian hingga uang tunai.

“Alhamdulillah, Saya ada sedikit rezeki kemarin, dan langsung memutuskan untuk berangkat ke sana bersama tim. Bantuan yang Saya berikan yaitu berupa makanan sembako, seperti beras, minyak, mi instan, kue, roti dan air mineral. Selain itu saya juga memberi obat-obatan, perlengkapan anak dan bayi, pakaian dan sedikit dana santunan untuk keluarga korban yang meninggal dunia,” ungkap Mona.

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada para korban selamat, untuk tetap semangat dan diberikan ketabahan dan keikhlasan yang besar.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: