Menu

Dikutuk Hidup Susah saat Pilih Murtad, Asmirandah: Tuhan Saya Ubah Kutuk Jadi Berkat!

Witri Nasuha
16 Desember 2021 11:50 WIB
Dikutuk Hidup Susah saat Pilih Murtad, Asmirandah: Tuhan Saya Ubah Kutuk Jadi Berkat!

Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

HerStory, Jakarta —

Perjalanan spritual deretan artis Tanah Air kerap kali ramai diperbincangkan oleh publik. Terutama mereka yang mantap untuk keluar dari Islam alias murtad dan memilih memeluk agama lain. 

Artis cantik Asmirandah menjadi salah satu artis yang mantap keluar dari agama Islam dan memeluk keyakinan umat Kristiani. Keputusan Asmirandah untuk pindah agama kala itu sempat menuai pro dan kontra.

Istri Jonas Rivanno itu mengaku mendapat banyak kritikan dan nyinyiran dari netizen. Dia enggak memungkiri sempat dikutuk akan hidup susah saat memilih menganut agama Kristen.

"Ada sebagian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus maka hidup saya akan susah. Dan memang tidak heran banyak orang di sana yang mengutuki saya," ujar Asmirandah dalam video yang diunggah akun TikTok @christian_faith_truth belum lama ini.

"Tapi puji Tuhan, bahwa Tuhan saya mengubah kutuk menjadi berkat," sambungnya lagi.

Istri Jonas Rivanno ini kemudian menyinggung salah satu ayat di Alkitab. Menurut Asmirandah, derajatnya tidak pernah diturunkan oleh Tuhan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: