Menu

Cerita Perjalan Rp 1 Miliar Pertama Zaskia Adya Mecca: Aku Memulai dari Nol

Noorma Amalia Siregar
16 Desember 2021 23:15 WIB
Cerita Perjalan Rp 1 Miliar Pertama Zaskia Adya Mecca: Aku Memulai dari Nol

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiaadyamecca)

HerStory, Medan —

Zaskia Adya Mecca merupakan seorang artis sekaligus pengusaha wanita sukses asal Indonesia. Ia menceritakan perjalanan karier yang ternyata tak semudah dugaan banyak orang.

Mengisi dunia hiburan sejak usia dini, Zaskia Adya Mecca menyerahkan urusan keuangan ke tangan ibunya. Bahkan, ketika menikah ia memutuskan untuk tak membawa uang sepeserpun.

Dalam webinar Women’s Economic Empowerment yang diadakan oleh Ternak Uang, Kamis (16/12/2021), Zaskia Adya Mecca menceritakan bagaimana perjalanan mendapatkan uang Rp1 miliar pertama dalam hidupnya. Apalagi, ia memulai segalanya dari nol rupiah.

Istri Hanung Bramantyo ini menyerahkan seluruh hartanya sebelum menikah kepada kedua orang tua. Dengan demikian, ia memulai hidup baru dan merintis bisnis mulai dari dasar.

“Semua harta yang aku punya sebelum menikah aku kasih ke mama. Jadi aku benar-benar memulai rumah tangga bersama Mas Hanung itu dari nol,” ungkap Zaskia dalam webinar Women’s Economic Empowerment yang diadakan oleh Ternak Uang, Kamis (16/12/2021).

Tak hanya itu, Zaskia mengaku bahwa kala itu mahar yang diberikan suaminya juga diserahkan kepada orang tuanya sebagai hadiah. Meski banyak anggapan ia kaya raya karena seorang public figure, Zaskia mengungkapkan bahwa perjuangannya dimulai lagi dari dasar.

Halaman: