Menu

Tersandung Kasus Punya Anak dari Wenny Ariani, Rezky Aditya Minta Citra Kirana Jangan Pergi: Tolong Dampingi Aku...

17 Desember 2021 14:55 WIB
Tersandung Kasus Punya Anak dari Wenny Ariani, Rezky Aditya Minta Citra Kirana Jangan Pergi: Tolong Dampingi Aku...

Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Polemik Wenny Ariani dengan Rezky Aditya terkait hal pengakuan anak masih bergulir hingga saat ini. Wenny Ariani begitu gencar menuntut Rezky Aditya agar mau mengakui sang putri, Kekey, adalah darah dagingnya. 

Seperti yang santer diberitakan, dari hubungan asmara yang dijalin keduanya, Wenny dan Rezky memiliki seorang anak yang kini sudah berusia 8 tahun. Kabar Wenny yang memiliki anak dari Rezky cukup menggemparkan publik. Sebelumnya, ia sempat menggugat Rezky Aditya sebesar Rp17,5 miliar dan menuntut anaknya untuk diakui. 

Baru-baru ini, Rezky Aditya muncul dengan mengungkap kisah rumah tangganya dengan Citra Kirana. Kepada Citra Kirana, Rezky Aditya memohon untuk tak meninggalkannya saat ujian itu datang. Terlebih, Rezky telah jujur mengenai masa lalunya kepada istrinya itu.

"Aku minta tolong ke dia (Citra Kirana), walaupun dia emang udah di samping aku terus, aku selalu ngomong secara verbal 'tolong dampingin aku terus," kata Rezky Aditya dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (17/12/2021).

Rezky Aditya meminta agar istrinya setia menemani, baik suka maupun duka. Meski sudah tahu Citra Kirana tak perlu diminta akan melakukannya, hal itu tetap disampaikan secara lisan oleh pesinetron Tersanjung Series itu.

"Kita hadapi ini bareng-bareng, dengan baik, itu sih yang selalu aku sampaikan," ujar dia.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.