Menu

Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 14 Juni 2020, Cancer: Renungkan Masalah di Masa Lalu

14 Juni 2020 09:00 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 14 Juni 2020, Cancer: Renungkan Masalah di Masa Lalu

Wanita jomblo (Unsplash/Brooke Cagle)

HerStory, Jakarta —

Hai Beauty! Apa kabar? Sebelum mengawali harimu untuk beraktivitas di tanggal merah kali ini. Yuk intip ramalan zodiakmu, kira-kira hari Minggu ini kamu akan mengawali hari yang beruntung atau sebaliknya? Melansir dari laman ganeshaspeaks.com, Minggu (14/6/2020), yuk intip zodiakmu di bawah ini!

Baca Juga: Terkenal Tukang Gosip yang Hebat, 3 Zodiak Ini Pelakunya! Kamu Termasuk?

Baca Juga: Waduh! Virgo dan 3 Zodiak Ini Sering Terjebak Friend Zone, Kok Bisa Ya?

Baca Juga: Enggak Peduli Soal Cinta, Keempat Zodiak Ini Lebih Memilih Karier Lho! Kenapa Ya?

Aries

Minggu ini adalah hari yang cerah dan bersinar dan akan mendapatkan kesuksesan, Aries. Jika kamu merasa kreatif, cukup tuangkan idemu dalam kuas cat atau coba resep baru di dapurmu. Namun, perhatian dan kehati-hatian harus menjadi kata kunci jika kamu mengarungi harimu sendiri.

Taurus

Hubungan romantis Taurus akan bekerja sepanjang hari Minggu ini. Kamu akan menemukan jawaban untuk aspek kehidupan cintamu yang lebih baik. Secara keseluruhan, kamu akan memiliki pandangan kreatif yang menyegarkan sepanjang hari. Ini adalah hari yang menyenangkan bagi kamu yang menghargai cinta tak berbalas.

Gemini

Hari Minggu ini, Gemini cenderung tetap transparan dalam semua transaksimu, hari Minggu ini. Kamu bisa optimis tentang peluang kesuksesanmu, jika kamu memilih untuk melamar seseorang yang istimewa. Hari itu akan membawa lebih banyak kesenangan daripada rasa sakit.

Cancer

Cancer akan menghabiskan harimu dengan merenungkan masa lalumu dan memikirkan apa yang salah saat itu. Namun perlu diingat bahwa kesalahanmu tidak akan mengarah ke akhir dunia. Jadi kumpulkan tindakanmu, dan berhentilah merenungi kesalahanmu.

Leo

Leo tidak akan ingin mengambil tugas penting hari Minggu ini. Kamu akan ingin membuang tanggung jawabmu ke angin dan mengejar kegiatan yang lebih santai. Namun, kamu masih perlu mengatasi beberapa masalah mendesak. Lebih mudah untuk berenang dengan ombak, daripada melawan arus.

Virgo

Virgo akan dipenuhi ide hari Minggu ini. Kamu mungkin menghadapi dilema antara kewajibanmu dan tugas saat ini, yang bisa terbukti sangat membingungkan. Kontak baru ternyata akan sangat berguna untukmu. Keluarga dan teman-teman akan mempererat hubungan mereka denganmu.

Libra

Libra akan belajar banyak dari pengalaman masa lalumu untuk masa depan yang bersinar. Kamu akan sedikit posesif tentang barang mahal yang kamu miliki. Akan ada kekhawatiran kecil di siang hari tentang hal-hal yang berbeda, yang akan memberimu tekanan mental. Secara keseluruhan hari akan berlalu dengan baik.

Scorpio

Tidak peduli seberapa kaya dan suksesnya kamu, sangat penting untuk tetap membumi, Scorpio. Jangan pernah biarkan kesuksesanmu membuatmu besar kepala. Sikap kasar dan terlalu percaya diri bisa merenggut segalanya darimu dan mungkin membuat tanganmu kosong. Jadi berbaik hatilah dan sebarkan kebaikan.

Sagitarius

Sagitarius menjadi hakim sendiri hari Minggu ini. Melalui introspeksi, kamu mencoba menemukan berbagai faktor yang menyebabkan masalah dalam hidupmu. Walaupun mungkin butuh waktu, akhirnya kamu akan mencapai apa yang kamu inginkan dan mencoba mencari solusi yang masuk akal untuk hal yang sama. Namun, pastikan kamu tidak menyia-nyiakan seluruh harimu hanya untuk merenungkan masalah-masalah kecil, tetap lanjutkan rutinitasmu.

Capricorn

Tekanan yang memuncak dari pekerjaan dan tanggung jawab di siang hari dapat menguras energimu, tetapi bukan antusiasmemu, Capricorn. Hari Minggu itu akan melelahkan, karena kamu akan berjuang keras dengan pesaingmu. Kamu akan keluar dengan kemenangan dari pertarungan saat kamu melakukannya dengan cerdas dan melakukan tindakanmu dengan benar.

Aquarius

Hari Minggu ini, Aquarius akan mengatasi masalah dengan mudah. Tetapi kamu dapat memilih untuk bermain sebagai martir dan sedikit menyalahkan orang lain. Cukup banyak yang harus kamu lakukan untuk orang lain, meskipun itu hanya karena belas kasihan. Kamu mungkin berpikir ingin menetapkan standar untuk diikuti orang lain, tetapi itu mungkin tidak terjadi.

Pisces

Kekakuan yang tidak perlu hanya berfungsi untuk memenjarakanmu di dalam sekat pemikiran kuno yang sudah usang. Menanamkan sikap fleksibilitas akan memberimu ruang untuk menggeliat, yang sangat dibutuhkan untuk mengatur segala sesuatunya dengan baik.

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini