Menu

Lelah Berseteru dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Ingin Pisah Baik-Baik, Demi Anak?

Azizah Angraini Ramadini
17 Desember 2021 15:50 WIB
Lelah Berseteru dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Ingin Pisah Baik-Baik, Demi Anak?

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bogor —

Menjalani sembilan tahun biduk rumah tangga bersama, pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy retak diterpa badai prahara hingga berakhir dengan perceraian. Namun nampaknya kisruh perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tampaknya kini sudah mulai mereda.

Dhena Devanka mengaku sudah tidak ada masalah apa pun dengan Jonathan Frizzy. Dirinya pun berharap hubungannya denga pria yang akrab disapa Ijonk itu bisa terus baik, mengingat mereka harus merawat dan mengurus anak-anaknya bersama.

Meskipun begitu, keputusan Dhena Devanka untuk bercerai sudah bulat dan merupakan jalan akhir yang terbaik bagi keduanya.

Dhena Devanka berharap dengan perceraiannya ini bisa berakhir damai dan akur, sehingga tidak akan ada lagi ada perseteruan, saling menjatuhkan, ataupun menjelek-jelekan satu sama lain.

"Kalau saya rasa sih enggak ya, makanya saya bilang sama dia juga 'sudahlah kita enggak usah saling bertengkar atau saling menjatuhkan' gitu," ungkap Dhena Devanka usai jalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

"Karena apa yang saya inginkan saya cuman pengen kita berpisah baik-baik," tuturnya.

Bukan tanpa sebab, perceraiannya kini turut berdampak pada kondisi psikis anak-anaknya yang terus melihat percekcokan dan konflik yang terjadi di antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang terus berselisih paham.

"Karena mau bagaimana pun nanti kan kita jadi parenting yang baik lah untuk anak-anak," ucapnya

"Kita masih harus berteman untuk tumbuh kembang anak," kata Dhena.

Kini sidang perceraian keduanya masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012 lalu, dalam pernikahan keduanya dikaruniai tiga anak.