Menu

Dapur Solo, Ahlinya Kuliner Jawa Hadir dengan ‘Wajah Baru’ di Neo Soho Mall

20 Desember 2021 17:07 WIB
Dapur Solo, Ahlinya Kuliner Jawa Hadir dengan ‘Wajah Baru’ di Neo Soho Mall

Swandani Dewata Dewi, selaku Founder Dapur Solo berpose bersama Andrias Chandra, selaku COO Eatwell Culinary, saat sesi media session Peresmian Outlet Dapur Solo di Neo Solo Mall, Jakarta Barat, Senin (20/12/2021). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

PT. Dapur Solo Mustika Nusantara (Dapur Solo), restoran masakan tradisional Jawa khas Solo resmi membuka outlet ke-31nya di Mall, tepatnya di Neo Soho Mall, Lantai LG, Jakarta Barat, Senin (20/12/2021).

Outlet baru Dapur Solo ke-31 ini hadir dengan kejutan hangat, mengadopsi semangat The Spirit of Java. Dapur Solo pun kini semakin merepresentasikan kekayaan kuliner Pulau Jawa melalui sajian yang dihadirkan.

Bermula dari kecintaan terhadap Indonesia, Dapur Solo yang berdiri sejak 1988 menghadirkan ragam sajian unik dari timur hingga barat pulau Jawa. Hal ini tentunya didasari cita-cita luhur agar hidangan Jawa beserta nilai di dalamnya dapat berkembang dan menjadi bagian yang beriringan dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, Dapur Solo pun kini menjadi satu diantara brand yang telah bergabung dalam Eatwell Culinary Indonesia.

Hadirnya Dapur Solo di Neo Soho Mall ini tujuannya adalah ingin lebih banyak orang bisa menikmati makanan dengan cita rasa yang sesuai dengan selera Indonesia, value for money, dan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang menikmatinya.

“Dibukanya outlet Neo Soho Mall ini menjadi milestone Dapur Solo untuk hadir dengan nuansa dan konsep baru, serta menjadi penanda untuk terus mengedepankan cita rasa khas Jawa yang kaya, juga pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui 31 outlet yang tersebar di Jabodetabek,” tutur Andrias Chandra, selaku COO Eatwell Culinary, saat sesi media session peresmian outlet Dapur Solo di Neo Solo Mall, Jakarta Barat, sebagaimana dihadiri HerStory, Senin (20/12/2021).

Dikatakan Andrias, dengan mengusung tema ‘Semakin Otentik’, Dapur Solo kini memiliki misi memperluas kekayaan budaya Jawa melalui setiap sajian yang dihadirkan.

“Kita mau mambawa maaakan jawa itu ke seluruh indonesia. Didirikan tahun 1988 di garasi rumah, menyuguhkan masakan solo, tapi impiannya duklu dan sekarang sama, yaitu melestarikan budaya Solo dan masakan indonesia pada khsususnya.Selain dengan nuanasa baru, outlet ke 31 ini juga bawa tema semakin otenntik. Kita mau fokus ke cita rasa Solo, yang ngangeni. Yang otentik, karena cita rasa makanan ini harus dilestarikan,” papar Andrias.

Baca Juga: Bermula dari Garasi, Swan Kumarga Sukses Angkat Derajat Masakan Jawa Lewat Resto Dapur Solo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.