Menu

5 Latihan Fisik yang Bisa Meningkatkan Performa Seks, Makin Liar Makin Enak di Ranjang!

Cherryn Lagustya
21 Desember 2021 20:05 WIB
5 Latihan Fisik yang Bisa Meningkatkan Performa Seks, Makin Liar Makin Enak di Ranjang!

Olahraga bersepeda. (pinterest/freepik)

HerStory, Bekasi —

Berolahraga secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan dan meningkatkan umur panjang. Selain itu, olahraga juga bisa meningkatkan kepuasan seksual. 

Olahraga akan meningkatkan energi, stamina, volume otot, membakar lemak hingga meningkatkan rasa percaya diri dan mood saat berhubungan seks. Dirangkum dari The Health Site, berikut beberapa latihan fisik yang dapat meningkatkan performa Anda di ranjang.

1. Kegel

Gak hanya untuk wanita, senam kegel juga bermanfaat untuk pria. Kegels akan meningkatkan daya tahan dan kontrol dengan mengencangkan dan memperkuat otot PC dan otot perineum. Ini membantu mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Caranya, cukup hentikan air seni saat sedang buang air kecil. Otot yang Anda gunakan untuk menahan keluarnya urine adalah otot PC Anda. Tahan otot PC selama 5 hingga 20 detik lalu lepaskan. Ulangi gerakan sederhana ini berturut-turut.

2. Pelatihan Interval

Latihan interval akan meningkatkan stamina dan daya tahan. Caranya lakukan pemanasan pertama selama tiga sampai lima menit. Kemudian mulailah interval Anda dengan kecepatan penuh setidaknya selama 30 detik. Berhenti dan istirahat selama satu atau dua menit. Ulang.

3. The Butterfly Stretch

Latihan Ini akan mengendurkan paha bagian dalam dan pinggul, otot-otot yang dibutuhkan dalam berbagai posisi seksual.

Caranya duduk bersila lalu tarik kaki ke arah dada. Jaga agar kedua telapak kaki tetap menyatu dan tulang ekor Anda menghadap ke bawah. Gunakan siku Anda untuk menekan lutut keluar. Jaga leher serta tulang punggung Anda tetap rileks. Tahan postur ini selama 15 hingga 30 detik.

4. Push up

Ini akan memperkuat tubuh bagian atas dan inti Anda. Push-up meningkatkan daya tahan yang akan membantu performa Anda saat menjadi posisi di atas ketika berhubungan seks.

Caranya ambil posisi tengkurap dan jaga jarak tangan tepat di bawah bahu serta kaki terbuka selebar pinggul. Jangan biarkan panggul Anda melorot terlalu rendah atau terangkat terlalu tinggi. Turunkan dada ke lantai dan tekan kembali perlahan.

5. Squat 

Squat meningkatkan kadar testosteron dan juga aliran darah ke daerah panggul, membuat orgasme lebih intens. Dengan dumbbell di masing-masing tangan dipegang lurus di samping tubuh, tekuk pinggul dan lutut untuk berjongkok serendah mungkin. Jaga punggung tetap lurus. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: