Menu

Larissa Chou Belum Temui Pihak Keluarga Alvin Faiz Usai Ameer Azzikra Meninggal, Bongkar Hubungan dengan Mantan Mertua

Adeline Kinanti
24 Desember 2021 11:55 WIB
Larissa Chou Belum Temui Pihak Keluarga Alvin Faiz Usai Ameer Azzikra Meninggal, Bongkar Hubungan dengan Mantan Mertua

Larissa Chou, Ameer Azzikra dan Umi Yuni (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Larissa Chou membuka tanya jawab dengan para followers Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, ada netizen yang bertanya ke Larissa soal kabar duka Ameer Azzikra yang meninggal beberapa waktu lalu.

"Ci kemaren Amer meninggal ke Bogor gak ngucapin bela sungkawa ke ibunya," tanya netizen. 

Larissa mengaku belum sempat bersilaturahmi dengan mantan mertuanya. Namun Larissa tetap memberikan ucapan belasungkawa melalui chat dan mengirim bunga. 

"Aku mengirim bunga dan mengucapkan melalui chat... Belum sempat mengunjungi langsung..." tulis Larissa, Kamis (23/12). "Semoga mamah diberikan kekuatan untuk menghadapi ini, mamah kuat banget... Insya Allah mamah selalu diberikan kesehatan dan kekuatan.."

Bukan hanya Umi Yuni, Larissa Chou juga mengirimkan bunga untuk Nadzira Shafa meski belum pernah bertemu. Sebelumnya istri mendiang Ameer itu juga membagikan kiriman bunga dari Larissa tak lama setelah Ameer meninggal.

Hubungan Larissa Chou dan ibunda Alvin Faiz memang sempat disorot. Saat tengah menjalani proses perceraian dengan Alvin, Larissa menuntut permintaan maaf dari sang mantan ibu mertua yang menjelekkannya dengan akun palsu hingga membuatnya merasa tertekan.

Alvin Faiz telah mengklarifikasi dan meminta maaf perihal itu. Hubungan Larissa dan Umi Yuni pun tampak sudah kembali baik.